Saturday, February 02, 2008

Met Wisuda

Selamat wisuda yah bagi temen2 yang baru aja diwisuda hari ini, baik dari angk 02, 03, dan esp. 04.. Huwah, udah ada angkatan gw yang lulus aja nih. Hmm, perasaan gw jadi campur aduk, antara ga sabar nungguin wisuda gw dan ga pengen cepet2 wisuda, hehe... Ini nih bahayanya kalo berada di comfort zone. (comfort zone? hmm, I'm not really sure.. huehehe..)

Jadi, di angkatan gue udah ada 11 orang yang lulus 3,5 taun, dan sebagian besar lulus dengan predikat cumlaude.. ckckck, pada makan apa yah tu orang2? dan gw sangat suka ngeliatin suasana pas wisuda.. karena tampang2 orang yg hadir (baik itu wisudawan, kerabatnya, dan rekan2nya) bukan hanya tampak senang, tapi juga sumringah.. yang tampangnya rada2 kucel ya tentu saja panitianya.. stress lah!! hehe.. hiah, tadi gw ko ngerasain seakan-akan gw yg diwisuda ya.. rasanya seneng banget.. mana my mom jg dateng lagi.. hehe..

oia, tadi gw dateng cukup pagi. wisudawan yg dateng baru nuril (yg gw pangling banget), wicat, wamir, dan jahid. abis itu liat2 aula tempat wisuda diadakan. terus foto2, dan foto2.. yeay, gw pagi itu jadi juru foto.. baru jalan dikit, terus ada yang teriak: "aryaaaaa.... "... pas gw nengok, orang itu langsung nyengir sambil berucap, "tolong fotoin dong.... ".. huhu.. yah, seneng jg sih bantuin orang.. akan lebih seneng lagi kalo ada transferan duit ke rekening gw.. hahaha.... eh, tau rekening gw khan? ada ko di scele dan milis.. hohoho.. (ada beneran ko.... :p)

bahkan pas lagi acara wisuda berjalan, gw dimintain tolong memoto2.. tapi, ternyata cahaya di aula ga begitu oke.. dan mungkin gw belom biasa dengan si kamera, jadi kadang2 suka rada blur.. soo, maap2 aja ye.. oia, gw sempat bermanuver tempat duduk dari sayap kiri ke bagian tengah aula.. dengan pede ria gw menempati kursi utk ortu pomda yg masih kosong, di sampingnya smile, sebaris dgn ms yuli, my mom, and ms casey.. hoho.. terus gw dengan pede jaya fotonya maju2 ke depan gitu, deket tiga dosen senior di paling depan.. eeh, trnyata gw malah diajak ngobrol..

dan maap banget kalo ada yg ga kebagian poto bareng.. tadinya mo di aula, cm udah keburu banyak wisudawan yg dateng.. gw salah dapet info jg sih. maap ya.. dan mestinya td walao ga lengkap, tapi foto aja dulu di dalem aula.. yah, sudah lah ya.. hehe.. dan tadi maaf kalo rada semrawut.. bingung gw.. ternyata pepatah esa datang dua menghilang benar2 terjadi.. hohoho.. (emang ada pepatah kayak gitu ya?) :p..

gw bertambah pusing dengan sempat raibnya kantong hape gw yang berwarna hitam. emang sih, hapenya ada di gw.. tapi, di kantong hape tersebut ada kunci loker, dan tas gw ada di dalam loker.. that means, gw ga bisa ambil tas gw!! huhu.. udah pasrah aja. Tapi untung aja ternyata kantong hape tersebut terbawa oleh lolita, ga jadi panik deh. tapi tetep aja, dia udah balik duluan.. soo, gw udah menyiapkan fisik dan mental untuk pulang tanpa bawa tas.. tapi ternyata pas balik, ketemu lolita di kober.. aargh, gw lebih prefer kalo ga ketemuan aja sekalian.. gara2 ketemu dia, khan jadi dilema mo ambil tas atau balik ke rumah. tapi, tekadku utk pulang tnyata lebih kuat.. hoho..

thanx utk delon02 yang udah motoin... dan big thanx utk randi07 yang udah mau repot2 membawa kamera SLR nya yang oke luar biasa.. mudah2an hasilnya bagus. kalo jelek, ya salahin yang moto.. :p.. (engga laaah.. )..

apalagi yah? ohya.. karena ada bbrp orang yang hari ini berhalangan hadir dan ada jg yang tadi ga sempet foto bareng, rencananya sih mo ada foto bareng lagi.. eh, ga deng.. gw sih tak merancanakan yah :p.. kalo ada yang mo ngadain ya monggo, aku mah melu wae, hehe.. ohya, testi jangan lupa diisi..

huwih, panjang jg yah postingannya? udah lama ga nulis panjang2.. trakhir nulis panjang itu pas tentang tahun baru.. hehe.. udah sebulan lebih brarti.. pas abis ke bandung, jg ga posting apa2.. hoiya, mo makasih aja sama sepupu gw yang bernama mas KM atas kebaikan hatinya dan meringankan beban kami saat makan di rumah makan Sajian Sunda Sambara yang terletak di jalan trunojoyo, Bandung.. thanx ya mas.. ga nyesel deh makan di situ.. hmm, gimana ya cara membalasnya? oya, promosiin di blog ini aja deh.. ayo2, datanglah ke Sambara.. Di jakarta juga ada, yaitu di Jalan Cipete Raya (about 7 minutes from Cilandak TownSquare).. visit the site atau review dari saya.. ga bakal nyesel!! I guarantee it.. =)

Ohya, sebagian foto wisudaan udah gw upload di facebook.. belum tau facebook? umm.... just give it a try.. :p

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"