Tuesday, February 19, 2008

jogja..

Akhir April nanti, insya Allah ada sodara gw yang akan melakukan lamaran ke calon istrinya yang tinggal di Jogja. Rencana awalnya akan nyewa bis gede (yg ada kamar mandinya itu), jadi sekeluarga akan ke sana sama2 naik bis. Akan tetapi karena keluarga dari nyokap gw itu ga banyak2 amat, jadi takutnya kalo pake bis itu akan banyak kursi kosongnya... soo, akhir2 ini sedang dipikirkan alternatif kedua: kereta api..

Yah, padahal gw pengen banget naik bis.. karena seumur2 belom pernah gw pergi ke Jateng, Jogja, atau Jawa Timur dari Jakarta dengan naik kendaraan darat non-KA. Palingan naik pesawat atau KA. Naik mobil paling jauh juga cuma sampe pangandaran yg ada di Jawa Barat jg.. Karena itu gw sangat bersemangat begitu tau akan naik bis kota.. Walau setelah bercerita ke beberapa orang, mereka berkomentar kalo lewat jalan raya itu ga enak.. tapi khan gw pengen ngebuktiin sendiri.. hehehe..

yah, mudah2an naik bis nya jadi deh.. atau naik KA juga gapapa, udah lama ga naik KA. Males naik pesawat, walau bukan brarti gw sering naik pesawat.. Tapi gw lagi bener2 pengen lewat jalur darat. Yah, mudah2an dapet yg terbaik aja lah.. Amin.

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"