My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




mo ini mo itu

4 comments

akhirnya gw posting juga.. ini gara2 janjian sama Ella untuk buat postingan baru di blog masing2 yang emang sama-sama udah lama ga diperbaharui (diupdate maksudnya)..

nah, konon ketiknya, dia mo posting ttg lopelipe, tapi marilah kita lihat bagaimana pengejewantahannya di dunia maya (hahaha, pusing khan bacanya? :p)

nah, gw mo mosting ttg rencana gw aja ah ke depannya.. khan gw udah di semester terakhir ini (amiin), dan insya Allah lulus taun ini jg (amiiin).. setelah lulus, terus milih deh apa kelanjutan hidup gw ke depan: kerja, ngelanjutin kuliah, santai2, atau apa lah itu.. umm, mestinya sih jangan ditentuin pas udah lulus, tapi jauh hari sebelumnya.. gw? gw jg udah punya plan ko, tapi rasanya belom dijalanin dengan begitu baik, hiks hiks..

gw sendiri prefer untuk ngelanjutin kuliah, cari beasiswa.. mudah2an dapet.. tapi nyarinya ko jg masih setengah2.. padahal banyak temen2 lain yang udah mulai cari2.. ayo arya, semangatlah mencari2..

gw jadi mikir, rasanya saat2 ini di mana banyak pintu masih terbuka lebar, bebas masukin yang mana aja.. tapi karena banyak pintu yg terbuka, rasanya kok jadi bingung ya? karena jadi ga tau which door is the most suitable for me, the door which is really mine.. tapi kalo pintu yang terbuka cuma dikit, tentunya akan lebih gampang milihnya.. tapi gw sndiri prefer pintu yg terbuka banyak sih, hehe..

ngeliatin temen2 gw, esp temen2 di sma, gw ko jadi ngiri ya.. banyak yg ikut lomba, banyak yang ikut kegiatan di luar negeri, ikut organisasi ini itu.. bahkan, dengan ngeliat ipk mereka saja, gw jadi ngerasa ipk gw jadi drop.. huhu.. astaghfirullah.. mestinya gw bersyukur.. tapi jadi ngerasa gw ga ngapa2in pas kuliah

back to topic, kalo kata dosen gw sih, first come first serve aja.. kalo dapet kerja duluan, ya udah kerja aja, dan sebaliknya.. kalo dapet beasiswa duluan, ya pergi aja.. begitu..

yuk, mulai bekerja giat menyelesaikan yg ada di depan mata (TA, bukan layar kompi, hehe)..

oia, gw mo daftar mapres ah.. alasannya? umm, karena pengen nyobain aja, khan ini kesempatan terakhir gw untuk ikutan.. jadi, pengen nyobain aja.. karena di sisa umur hidup gw, ga akan bisa ngerasain lagi.. hehe.. lagi nyari tim pembuat makalah ni.. hahahaha.. (emang boleh ya? wakakakak).. dan bodohnya, udah ada beberapa orang yg mau.. (ini gw yg sableng atau mereka yang edan? kayak kampanye partai aja.. huehehe..),, tapi makasih ya bagi yg mo nulisin paper, I really appreciate it soo much.. gw ga serius ko minta dibuatin paper, walau sangat berharap ada yang mau ngebuatin.. hohohohoho...

udah ah, kutuntaskan janjiku kepadamu La.. hehe... ternyata kalo udah mulai nulis, susah ya untuk ngeberhentiinnya.. padahal kalo mo mulai, rasanya susaaah banget.. hehe.. oke2, see ya!!! ^^,.. nnt deh abis gw nyicil mba TA dulu...

================================================================
ONCE (bukan vokalis grup band dewa)

selingan ah, karena acara academy award berlangsung beberapa minggu yang lalu, dan film 'once' dapat penghargaan.. And I think that's a nice musical movie.. Although I couldn't enjoy 100%, because the english used by some characters just kinda weird (yeah, karena ceritanye si cewek itu dari Ceko). And this musical movie not like most of other musical movies, which filled with dances and choreography. In this movie, it's like watching a making of indie music.. cool..

Labels: ,


Perfeksionis

2 comments

Terkadang, bekerja bersama orang yang perfeksionis bener2 buat capek.. Bisa capek mental, capek fisik, capek hati, pokoknya capek semua.. Padahal, dulu gw merupakan orang yang perfeksionis.. Tapi, seiring berlalunya waktu, makin lama gw makin ga perfeksionis. Knapa? karena saya cukup tau akan kemampuan saya.. bisa2 gila lama2 kalo menuntut diri untuk selalu perfeksionis.. hehe..

Tapi bener ya, apalagi kalo lagi capek banget. Terus padahal menurut gw pekerjaan itu udah layak banget, dan menurutku tinggal hal2 printil2 aja yg perlu dibenahi.. nah, hal printil2 itu adalah hal ga penting banget yang menurutku orang lain jg ga bakal merhatiin. misalnya pas buat slide, terus ada cacat barang setitik di suatu gambar yg sebenernya bersifat dekoratif. kalo orang perfeksionis, pasti pengen ngilangin cacat tersebut bagaimanapun caranya tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. padahal, dijamin deh orang yg liat slide nya ga bakal merhatiin cacat tersebut.. i bet they won't!!

seperti judul buku berseri: "don't sweat the small stuffs", rasanya orang2 yg terlalu perfeksionis perlu untuk baca ini, hehe.. emang isinya gimana sih? ga ngerti jg ya.. saya pernah baca sekilas, tapi kurang tertarik.. mungkin karena bacanya hasil terjemahan kali ya, dan terjemahannya ga pas, jadi bacanya kurang semangat..

Labels: ,


melar

1 comments

Yes, that's my body condition nowadays. When I put my jeans or trousers, it feels so tight even sometimes I felt like I had a stomachache. haha.. silly, innit? Aargh.. I even sometimes didn't go lunch for efficiency. but but but, how come that my body gotten this large?

hoo, now I know.. sometimes, I just had some combos of eatavaganza, like the one I wrote that one day I came from one resto to another (fish n co, mangkok putih, and J.Co).

Last Sunday, I had nearly-similar-experience. On that Feb 17th, my senior, Narpati, was getting married with Mba Lis. The ceremony was held on Wisma Yaso, in the area of Satria Mandala Museum, Gatot Subroto. My mom accompanied me, and she's a friend of Narpati's mom too. Soo, it's great that I didn't need to come there by myself.

Met many seniors there. I just met smile from 2004 batch. Really bad that I must left the place really early. Because on the same day, the aunt model celebrated her bday on a resto. Soo, after I took some photos and ate siomay, only, I got my feet from there and drove to arteri pondok indah.

The Resto is Crapoe. It's a AYCE (all you can eat) one. The price is 66K per person. The serving of food is a la carte. You can choose from 109 option of menu. The menu was vary from dim sum to mayo shrimp to crab. But, mostly were chinese foods.

Overall, the foods were delicious but easily forgotten, hehe.. But for 66K I thing it's great, hehe.. Hoiya, my cousin annaoj came there too, wit his new-born baby named leiruz. hoo, after delivered the baby, she's still pretty though.

soo full that day.. after arrived at my home, found pastellos.. my another aunt delivered it when we're not on the home... aah, food day.. hahaha..

Labels: , , , ,


jogja..

0 comments

Akhir April nanti, insya Allah ada sodara gw yang akan melakukan lamaran ke calon istrinya yang tinggal di Jogja. Rencana awalnya akan nyewa bis gede (yg ada kamar mandinya itu), jadi sekeluarga akan ke sana sama2 naik bis. Akan tetapi karena keluarga dari nyokap gw itu ga banyak2 amat, jadi takutnya kalo pake bis itu akan banyak kursi kosongnya... soo, akhir2 ini sedang dipikirkan alternatif kedua: kereta api..

Yah, padahal gw pengen banget naik bis.. karena seumur2 belom pernah gw pergi ke Jateng, Jogja, atau Jawa Timur dari Jakarta dengan naik kendaraan darat non-KA. Palingan naik pesawat atau KA. Naik mobil paling jauh juga cuma sampe pangandaran yg ada di Jawa Barat jg.. Karena itu gw sangat bersemangat begitu tau akan naik bis kota.. Walau setelah bercerita ke beberapa orang, mereka berkomentar kalo lewat jalan raya itu ga enak.. tapi khan gw pengen ngebuktiin sendiri.. hehehe..

yah, mudah2an naik bis nya jadi deh.. atau naik KA juga gapapa, udah lama ga naik KA. Males naik pesawat, walau bukan brarti gw sering naik pesawat.. Tapi gw lagi bener2 pengen lewat jalur darat. Yah, mudah2an dapet yg terbaik aja lah.. Amin.

Labels:


Amazing Race Asia Season 2 - Final Episode

3 comments

Beware!! Contain Spoiler!!

And, the season 2 of The Amazing Race Asia has met its end. And the winner is.............. Haha.. No, no.. not so fast.. hehe.. And there were three team left: Pinoy's Marc&Rovilson, Adrian&Collin from Singapore, and Pamela&Vanessa from Malaysia.. From Indonesia? you must have known that they were eliminated looong time ago.. *sigh*

Yes, I had predicted that two of those three groups would make it into the top three: Marc and Rovilson, Adrian and Collin. Yeps, because those two groups were the most stable groups there, they're constantly finished at first and second spot. And for PamVan, I root for them since third episode, hehe.. I don't know, I just like seeing Van there.. hehehe...

The final episode began in South Africa, then the journey continued to Singapore. The final task was the contestants must arrange the flags provided. They must sorted it in order the countries they had visited in the race, from the first to the last country. The first team came to do the task is Marc and Rovilson, then PamVan, and AdrianCollin. Okay, because the task was a roadblock, just one member from each team who can do the task. Rovilson seemed facing great difficulty to choose the right flag. Pam also did, but she's better. But, Collin just did it effortlessly.. zap zap zap, and done..

Sooo, it's clear who's the winner... Adrian and Collin (prok prok prok), PamVan came second, and the most favorite just came third.. hehe... Salute to Adrian and Collin, especially Collin who couldn't hear properly (he's nearly deaf FYI). Poor Marc and Rovilson, they had won almost all race, but met a very challenging final task. hehe.. Congrats for y'all.. Can't wait to see the third season. Hope Indonesia will win..

Labels: , ,


Apple Ads' Jingle

1 comments

I just found it that Apple marketing division was just almost always brilliantly choose a song to make it as the jingle to a particular product. Although I didn't really follow every ads they've made, but some of them were extraordinary catchy and infectious (at least for me).. Some of them are:
1. New iPod Nano: Feist - 1.2.3.4
2. iPod Touch: Cansai de Der S - Music is My Hot Hot S
3. Mac Air: Yael Naim - New Soul

and I've been enjoying the music so much... The third one is on my playlist right now.. Even there's a joke said that for music artists seeking overnight fame, send audition tape to Steve Jobs. Haha, may be it's quite true.. Even Feist performed at the 50th Annual Grammy Award held last Monday. If her song wasn't an ads' jingle, I think she wouldn't performed at the Grammy.. :)

Labels: , , ,


080208

0 comments

This friday, almost nothing went as I had planned. First, I came to campus just to watch Asciipella doing a practice. But, since really few of 'em had came, so the practice was suspended.. huhu.. Hence, in that morning, I just watched Mike putted an extraordinary effort to make a particular person to sing.. heheh.. poor Mike, he seemed so desperate.. :p..

then after Sholat Jumat, I had planned to just goin home after givin an installer to AWL. But, I took a lunch with Lolita, Mimi, and Mike at Bloc (book, lounge, and cafe), FISIP UI.. We went there because Lolita was eager to eat at that place.. If the foods were untasty, all curses would be on her.. hehe..

yeah, all of them ordered fried rice with different combination (bloc, meatballs, and smoked beef), and I ordered spaghetti marinara (spaghetti with cream sauce and chicken).. umm, I thought the fried rices were okay, but the marinara was gooood. hehe..

Their portions were adequate, not too many and not too little.. The ice lemon tea was just great, in size.. because it was in a HUGE glass... I had used to emptied my glass before finishing my food, but there, I even couldn't emptied my glass by myself. Thanx to Michael who helped me.. hehe. Oia, the place was really really cozy... It was a really interesting place..




After havin lunch, we went to fasilkom.. I thought my friend, AWL, how to use the meebo and YM.. I still couldn't believe how come the lecture asst on FE hadn't ever use the meebo and YM.. hehe..

I went home at 4.30..

at night, tak disangka-sangka aunt model mengajak untuk makan di citos.. umm, ini karena ada salah seorang kakak spupu mami yg dituakan sedang menginap di rumah sepertinya.. tapi tak apalah, aku dapat untung jg,hehe.. oia, aunt model ini mertuanya annaoj ardnaxela.. sebagai mertua, tentu beliau sangat senang bercerita ttg her nu grandson named leiruz...

mo parkir di citos susah banget, coz rame tiada dua.. untung aja pas berangkat ke sana, yg nyupir si mami.. coz kami tau kalo satpam di sana itu baik2 sama pengemudi perempuan, hehe.. dan si mami langsung deh ditunjukkin tempat kosong gitu sama pa satpam.. terima kasih banyak pak.. pulangnya gw yg nyetir..

pertama2, kami dateng ke fish n co atas saran saya.. eh, tapi mengapa ibu2 itu kurang sreg dengan tempatnya.. alasan mereka ga suka adalah karena: pilihan makanannya dikit dan gambar di daftar menunya tidak meyakinkan.. mblenek, kata mereka..

dan, karena itu, setelah lima menit duduk di meja sambil melihat2 daftar menu, si bude memutuskan untuk berpindah tempat makan.. tapi, di situ mesen juga sih, buat icip2.. so, kami memesan newyork fish n chips. ini pun atas saran gw.. :p... dan setelah dicoba, ternyata mereka suka juga.. hehe.. si bude nanya gimana kalo makan di situ aja.. tapi, gw melihat sang tetua kurang suka makanan barat, soo gw nyaranin utk pindah tempat aja (karena emang pengen coba2 jg sih, hehe..).. dan gw jd tau kalo pramuniaganya itu TANGGAP banget.. keren lah pokoknya.. salut, salut..

dan akhirnya diputuskan untuk makan di mangkok putih, coz kalo mie2an rasanya semua orang suka.. dan di situ emang pilihannya lebih banyak... dan gw menemukan menu favorit baru: mango salad!! karena rasanya bener2 SEGAR!!! mantabbb lah pokoknya.. dan rasanya si bude lagi kalap deh pesen makanannya, gw makannya sampe kekenyangan.. huhuhu... ohya, cakwenya jg enak ko... crispy noodle kurang enak.. yang mayo2 apaa gt rasanya so so..

abis itu, beli makan deh ke j.co.. terus gw ngeliat seseorang yg mengingatkan gw akan wilhelmina slater.. wekekek.. jahat banget sih gw? :p.. dan gw jg ngeliat temen smp gw yg bernama dhika aka adyuta abandhika, dia nyanyi di bridge di lantai dua.. umm,, dia masih inget gw ga ya?

duh, hari itu banyak banget gw jajannya.. mulai dari bloc, fish n' co, mangkok putih, sampe j.co.. kenyang... alhamdulillah...

Labels: ,


streaming

0 comments

Ya ampun, judul postingan ini sangat amat tidak kreatif sekali.. Tadinya bahkan postingan ini hanya berjudul "hari ini" :| . Rasanya akhir2 ini gue kurang niat dalam mencari judul postingan. Atau dulu aja kali ya yang terlalu niat? hehe..

Nah, tadi pas lagi khutbah shalat Jumat di MUI (kepanjangannya adalah Masjid Ukhuwah Islamiyah, bukan Masjid Universitas Indonesia), diumumkan bahwa mulai pekan ini, khutbah Jumat bisa dilihat streaming lho, melalui http://streaming.ui.edu .. Nah, jadi bagi para akhwat bisa ikut khutbah nya jg dengan nonton via streaming.. oke khan?

nah, katanya sih kuliah umum MPK Agama Islam hari ini bersama Ustadz Quraish Shihab di MUI juga bisa diliat via streaming tersebut.. tapi, pas gw coba, entah gw yg emang dodol atau salah web atau salah apanya, yang pasti gw ga bisa menggunakan itu fasilitas..

Nah, satu lagi, saya baru tau kalo MUI itu punya web, yaitu http://mesjidui.ui.edu. nah, yang saya bingung, itu ko tulisannya mesjid ya? bukan masjid? humm....

tapi mah kalo ringkasan khutbah Jumat MUI, biasanya sih lebih lengkap di sini, hehe..

Labels: , ,


1000 Buku untuk Tunanetra

0 comments

Ya ampun.... Kenapa gw males banget yak buat nulis? udah ah, gw copas aja dari web mitranetra.. hehe..


Buku adalah jendela dunia. Kita bisa belajar melalui buku. Dengan membaca buku, kita akan mendapatkan informasi, memperluas wawasan, memperkaya perbendaharaan kata, mengasah kecerdasan emosi dan spiritual, serta mendapatkan hiburan. Betapa banyak yang bisa kita dapat dari buku!

Lalu, bagaimana dengan tunanetra yang punya hambatan dengan penglihatan? Bagaimana cara mereka membaca buku? Dan, di mana mereka bisa mendapatkannya?

Fakta menunjukkan, tak satupun toko buku dan perpustakaan umum menyediakan buku untuk tunanetra. Oleh karenanya, Yayasan Mitra Netra hadir di tahun 1991, memberikan solusi untuk mengatasi masalah keterbatasan buku bagi tunanetra. Buku untuk tunanetra dapat berupa: BUKU AUDIO (audio book/talking book), BUKU BRAILLE, BUKU ELEKTRONIK (Buku ini dibaca oleh tunanetra dengan menggunakan komputer bicara, yaitu komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak pembaca layar.)

Proses pembuatan BUKU BRAILLE adalah:

1. Mengetik naskah buku dalam dokumen "word"
2. Melakukan penyuntingan (editting)
3.Mengubah dokumen word menjadi dokumen Braille dengan menggunakan perangkat lunak Mitranetra Braille Converter (MBC) atau perangkat lunak lain sejenis dan memformatnya.
4. Mencetak dengan menggunakan mesin "embosser" (mesin cetak Braille).

Menyadari begitu pesatnya perkembangan buku di satu sisi, dan terbatasnya kemampuan Yayasan Mitra Netra di sisi lain untuk menyediakan buku yang dapat dibaca tunanetra, diperlukan upaya strategis untuk membantu pekerjaan tersebut menjadi lebih cepat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melibatkan partisipasi masyarakat secara luas menjadi relawan, khususnya dalam produksi buku Braille dan buku elektronik. Oleh karenanya, pada akhir tahun 2005, Yayasan Mitra Netra memulai program SERIBU BUKU UNTUK TUNANETRA.

Dilandasi dengan latar belakang tersebut, maka acara baksos maba kali ini adalah berkaitan dengan pengetikkan buku untuk tunanetra. Nah, yang direncanakan udah ke sana dari beberapa waktu yang lalu, tapi berhubung dari pihak mitranetra nya baru bisa tanggal 4 feb, jadi baru melakukan kunjungan pada tanggal tersebut. Berhubung saya males nulis, jadi taro gambar aja ya..

Gambar 1. anak2 2007 yang baru dateng dan duduk untuk mengikuti acara


Gambar 2. Beberapa pelajar tunanetra yang menjadi anggota mitranetra. (-wan, Erika, lupa...)


Gambar 3. Pak Firdaus sedang memperagakan "embosser" (semacam printer untuk mencetak huruf braille) yang harganya alamakjan.. mahal beut.. termurah aja, 45 jeti dan ada juga yang 500 juta.. Oya, katanya lagi jumlah embosser di Indonesia merupakan salah satu yg terbanyak di SEA, tp tak terberdayakan karena tidak ada tenaga pengetik..


Gambar 4. Shally sedang menjalankan game 'mengenali teman' dengan ditutup matanya.. Gw salut sama dia yang bisa nebak dua orang temennya dengan menggunakan ciri2 spt 'tangannya kecil' dan 'jilbab bagian bawahnya ada renda nya'..



Gambar 5. Dialog bersama para tunanetra, ada pengurus yayasan (pa irwan, mba indah).. terus Erika, Fahri (katanya 2 pekan lagi akan muncul di Kick Andy), Aris, dan Deddy.. (kalo ada nama yg salah maap y..).. Ohya, Fahri itu bisa ngoding jg trnyata.. CKCKCKCK... Salah satu hobi Aris juga ngenet..

Soo, gimana mereka bisa ngenet? Hmm, ya itu.. Teknologinya mirip2 yg ada di vista sih.. jadi di tiap screen ada suara: "press this for this, press that for that", so kalo banyak button jadi ngomongnya emang panjang..

Terus kalo tentang buku audio, jadi mirip2 fasilitas 'read out load' yang ada di Adobe Reader.. Katanya sih pake MS Speech API. Ohya, ternyata utk aksen bahasa Indonesia udah ada lho, yg dibuat oleh akademisi ITB. Jadi ngomongnya ga ngaco lagi spt CinLau.. hehehe...

Labels: ,


Met Wisuda

0 comments

Selamat wisuda yah bagi temen2 yang baru aja diwisuda hari ini, baik dari angk 02, 03, dan esp. 04.. Huwah, udah ada angkatan gw yang lulus aja nih. Hmm, perasaan gw jadi campur aduk, antara ga sabar nungguin wisuda gw dan ga pengen cepet2 wisuda, hehe... Ini nih bahayanya kalo berada di comfort zone. (comfort zone? hmm, I'm not really sure.. huehehe..)

Jadi, di angkatan gue udah ada 11 orang yang lulus 3,5 taun, dan sebagian besar lulus dengan predikat cumlaude.. ckckck, pada makan apa yah tu orang2? dan gw sangat suka ngeliatin suasana pas wisuda.. karena tampang2 orang yg hadir (baik itu wisudawan, kerabatnya, dan rekan2nya) bukan hanya tampak senang, tapi juga sumringah.. yang tampangnya rada2 kucel ya tentu saja panitianya.. stress lah!! hehe.. hiah, tadi gw ko ngerasain seakan-akan gw yg diwisuda ya.. rasanya seneng banget.. mana my mom jg dateng lagi.. hehe..

oia, tadi gw dateng cukup pagi. wisudawan yg dateng baru nuril (yg gw pangling banget), wicat, wamir, dan jahid. abis itu liat2 aula tempat wisuda diadakan. terus foto2, dan foto2.. yeay, gw pagi itu jadi juru foto.. baru jalan dikit, terus ada yang teriak: "aryaaaaa.... "... pas gw nengok, orang itu langsung nyengir sambil berucap, "tolong fotoin dong.... ".. huhu.. yah, seneng jg sih bantuin orang.. akan lebih seneng lagi kalo ada transferan duit ke rekening gw.. hahaha.... eh, tau rekening gw khan? ada ko di scele dan milis.. hohoho.. (ada beneran ko.... :p)

bahkan pas lagi acara wisuda berjalan, gw dimintain tolong memoto2.. tapi, ternyata cahaya di aula ga begitu oke.. dan mungkin gw belom biasa dengan si kamera, jadi kadang2 suka rada blur.. soo, maap2 aja ye.. oia, gw sempat bermanuver tempat duduk dari sayap kiri ke bagian tengah aula.. dengan pede ria gw menempati kursi utk ortu pomda yg masih kosong, di sampingnya smile, sebaris dgn ms yuli, my mom, and ms casey.. hoho.. terus gw dengan pede jaya fotonya maju2 ke depan gitu, deket tiga dosen senior di paling depan.. eeh, trnyata gw malah diajak ngobrol..

dan maap banget kalo ada yg ga kebagian poto bareng.. tadinya mo di aula, cm udah keburu banyak wisudawan yg dateng.. gw salah dapet info jg sih. maap ya.. dan mestinya td walao ga lengkap, tapi foto aja dulu di dalem aula.. yah, sudah lah ya.. hehe.. dan tadi maaf kalo rada semrawut.. bingung gw.. ternyata pepatah esa datang dua menghilang benar2 terjadi.. hohoho.. (emang ada pepatah kayak gitu ya?) :p..

gw bertambah pusing dengan sempat raibnya kantong hape gw yang berwarna hitam. emang sih, hapenya ada di gw.. tapi, di kantong hape tersebut ada kunci loker, dan tas gw ada di dalam loker.. that means, gw ga bisa ambil tas gw!! huhu.. udah pasrah aja. Tapi untung aja ternyata kantong hape tersebut terbawa oleh lolita, ga jadi panik deh. tapi tetep aja, dia udah balik duluan.. soo, gw udah menyiapkan fisik dan mental untuk pulang tanpa bawa tas.. tapi ternyata pas balik, ketemu lolita di kober.. aargh, gw lebih prefer kalo ga ketemuan aja sekalian.. gara2 ketemu dia, khan jadi dilema mo ambil tas atau balik ke rumah. tapi, tekadku utk pulang tnyata lebih kuat.. hoho..

thanx utk delon02 yang udah motoin... dan big thanx utk randi07 yang udah mau repot2 membawa kamera SLR nya yang oke luar biasa.. mudah2an hasilnya bagus. kalo jelek, ya salahin yang moto.. :p.. (engga laaah.. )..

apalagi yah? ohya.. karena ada bbrp orang yang hari ini berhalangan hadir dan ada jg yang tadi ga sempet foto bareng, rencananya sih mo ada foto bareng lagi.. eh, ga deng.. gw sih tak merancanakan yah :p.. kalo ada yang mo ngadain ya monggo, aku mah melu wae, hehe.. ohya, testi jangan lupa diisi..

huwih, panjang jg yah postingannya? udah lama ga nulis panjang2.. trakhir nulis panjang itu pas tentang tahun baru.. hehe.. udah sebulan lebih brarti.. pas abis ke bandung, jg ga posting apa2.. hoiya, mo makasih aja sama sepupu gw yang bernama mas KM atas kebaikan hatinya dan meringankan beban kami saat makan di rumah makan Sajian Sunda Sambara yang terletak di jalan trunojoyo, Bandung.. thanx ya mas.. ga nyesel deh makan di situ.. hmm, gimana ya cara membalasnya? oya, promosiin di blog ini aja deh.. ayo2, datanglah ke Sambara.. Di jakarta juga ada, yaitu di Jalan Cipete Raya (about 7 minutes from Cilandak TownSquare).. visit the site atau review dari saya.. ga bakal nyesel!! I guarantee it.. =)

Ohya, sebagian foto wisudaan udah gw upload di facebook.. belum tau facebook? umm.... just give it a try.. :p

Labels: ,



About me

Categories





Last posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.