Thursday, January 17, 2008

tinggal satu

hmm.. mengapa di rumah saya, jika ada makanan apapun itu, pasti semua anggota keluarga selalu berebutan ngambil.. nah, tapi ujung2nya kalo tinggal satu, pasti akan dibiarkan begitu saja di meja. sampe makanan tersebut jadi busuk atau kadaluwarsa, dan nasibnya berakhir di tempat sampah. Mulai dari kacang atom sampe coklat pralin, pasti akan diperlakukan sama: kalo tinggal satu, mendadak diabaikan oleh semua orang.. entah kenapa.. hehehe...

ada beberapa kemungkinan yg mengakibatkan hal ini terjadi:
1. ada mitos yang telah diceritakan turun temurun di keluarga, bahwa orang yang memakan makanan yg tinggal satu, akan tertimpa sial selama seminggu berikutnya. (asal banget ga sih? :p)
2. makanan akan kehilangan daya tariknya jika dia cuma sendirian.. (beraninya rame2 niiii?)
3. anggota keluarga di rumahku orangnya pemalu dan 'ga enakan'. jadi kalo tinggal satu, ga ada yang mau ngambil karena ga enak sama yang lain.
4. udah bosen sama makanan tersebut, jadi pas sisa 1 dah males ngambilnya.

dan setelah kupikir2, ini postingan sangat-amat-tidak-penting-banget-sekali. padahal, banyaaak banget yang mau ditulis.. tapi, yang mo ditulis banyakan berupa hal yang ga mengenakkan.. Berpikir tentang hal2 tersebut saja sudah membuatku merasa tak enak, dan menulis ttg hal tersebut kurasa tak akan membantu ataupun membuatku merasa lega.. (hmm, tapi kok gw tetep nyinggung2 ya?).. udah ah, nunggu moodnya balik..

4 comments:

Anonymous said...

gak pentingan mana sama postingan gw Ya? hehe..wah harusnya gw kirim aja ade gw kerumah loe..pasti gak ada makanan bersisa lagi.. :p

rabindra said...

ah, kalo untuk masalah 'ga penting-ga penting', postingan lo mah udah pol tud.. tiada duanya.. wekekek..

oia, kancing aja pernah dimakan ya katanya? ckckck.. nanti deh tud, kalo gw lagi pengen diet.. :p

Fahrurrozi Rahman said...

hehe...tapi biarpun ga penting tetap lucu koq.. soalnya di rumahku juga gitu... kalo udah tinggal satu atau dua, udah deh, pada ga disentuh lagi makanan itu..

ternyata..ada kesamaan... ayo cari yang lain lagi, terus kita buat milis atau klub gitu...

rabindra said...

hihihi...
ya udah, Anda aja yang buat milisnya.. nanti saya ikutan ajah... :D

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"