My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Pertama di 2008


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hehe.. sebenernya ini postingan pertama di tahun ini.. dan memang saya udah lama ga buat postingan. terakhir kali sih sebenernya pas 25 atau 26 des yang lalu.. banyak rasanya yg pengen diceritain.. tapi males. jadinya upload foto aja di facebook, karena ada yang mengatakan bahwa suatu gambar bermakna lebih dari 1000 kata, hahaha..

kemarin baru pulang dari evaluasi plus jalan2 tengah taun.. menginap di villa bu imas, yang berada di kawasan hotel seruni, cisarua, puncak, jawa barat. lokasinya deket sama taman safari.. jadi ga heran kalo suka ada banyak binatang langka yang tiba2 masuk ke villa. mba2 di situ bercerita bahwa seminggu sebelumnya ada monyet langka lagi ada di kamar mandi villa.. (bohong banget.. hahaha..).. Ohya, thanx banyak buat bu Imas yang membuat segalanya tambah menjadi menyenangkan... :)

the villa was... awesome!!! may be not the best one that i've ever visited.. tapi yg istimewa adalah, di villa tersebut, just felt like home.. dan bagian yg paling menarik adalah: pas malem2, udaranya wangi bunga... madly love it!!!! (hmm, tapi bukan wangi yg bikin merinding lho ya..)

besoknya ke STT Telkom Bandung, studi banding ke HMIF sana.. Moderator dari pihak STTnya ternyata adalah sodara gw.. hehe.. Jadi, orangtua kami berdua itu masih sepupuan.. Pertama2, dia dulu yg inget gw, katanya pernah ketemuan pas lagi reuni keluarga.. Untung aja dia menyebutkan secara tepat nama keluarga2 gw.. Coz, sampe sekarang pun gw masih ga inget kalo sebelumnya udah pernah ketemuan.. hahaha.. maaf banget yak.. maaf banget banget... Tapi ternyata ada juga yang kenal gw, padahal gw sebelumnya mengira di STT ga ada yg gw kenal. beda sama taun lalu waktu jalan2 ke IF ITB, pasti bakalan ngeliat temen2 SMA di sanah..

Lagian gw heran banget. dia kok bisa2nya inget gw. Reuni keluarga besar itu khan cuma ada setahun sekali, dan gw juga kadang2 ga dateng.. Tapi, bisa2nya dia inget.. salut, salut.. Bahkan dia inget gw angkatan berapa.. ckckck...

seneng banget dikasih makanan dr sana utk semua yg dateng (40-an).. ckckck.. dapet dana dari mana yah? thanx a lot.. dan ternyata, tingkat narsisme anak2 sana sudah mencapai tahap gawat darurat, mencapai stadium 8 (dari skala 4, huehehe)... gw kira anak2 fasilkom udah parah banget, ternyata di atas langit masih ada langit.. :p

abis dari STT, ga langsung balik.. ke Cihampelas dulu berdasarkan keinginan sebagian emak-emak yang ingin belanje.. gw sama viku akhirnya terdampar di McD sana buat makan petang.. Udah jauh2 ke Bandung, makannya ko McD? biarlah.. hehe.. gw pesen gourmet wrap, karena sebelomnya belom pernah nyobain.. ternyata gede juga yah.. gw kenyang banget, mana makannya buru2 lagi coz gw ngejar waktu kembali ke bis.. eeh, ternyata pas sampe bis masih sepi gitu, padahal gw juga udah termasuk telat.. makanya kadang2 gw suka males datang on time.. hahaha.. tapi ujung2nya dateng ontime ko, khan profesional.. :p

hmm, sebenernya pengen nulis nu year resolution ni.. tapi di postingan selanjutnya aja yah... ^^

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.