My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




no one but me


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



hihihi.. sebenernya tidak ada yang lucu, tapi tertawa miris melihat kenyataan di dunia ini. Ssaya abis membaca buku LasPeng, dan di situ ada cerita dimana masyarakat Melayu yang mau menang sendiri dan egois dalam mengambil hadiah yang dibagi2kan pada saat suatu upacara. Berbeda dengan orang Sawang yang mengatur strategi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang terbaik.

Yah, geli aja. Akibatnya, orang2 Melayu hanya mendapatkan radio, tapi antena nya saja, atau pemutar volume nya saja. Walau ada orang lain yang lebih dulu ngambil, tapi mereka suka ga rela dan lalu merusak punya orang lain tersebut. "kalo saya ga dapet, yang lain juga tak ada yang dapet".

Frankly speaking, gw juga kadang2 begitu. Ngerasa seneng kalo ada orang yang nemenin susah, hehe.. Kayak misalnya gw lagi dapet nilai yang jelek, terus kalo ada orang lain yang dapet nilai jelek, gw cenderung seneng (walau bukan berarti seneng karena dia dapet jelek, tapi lebih cenderung karena kita punya temen yang senasib sepenanggungan). Dipikir2, hal tersebut rada2 jelek juga ya.. Kalo orang lain dapet bagus, khan mestinya kita seneng juga.. Gw juga seneng sih, tapi khan ga enak aja kalo sendirian yang menderita.. huwah, ternyata saya rada egois juga yah, hehe.. duh, penyakit jelek nih..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.