Thursday, December 27, 2007

no one but me

hihihi.. sebenernya tidak ada yang lucu, tapi tertawa miris melihat kenyataan di dunia ini. Ssaya abis membaca buku LasPeng, dan di situ ada cerita dimana masyarakat Melayu yang mau menang sendiri dan egois dalam mengambil hadiah yang dibagi2kan pada saat suatu upacara. Berbeda dengan orang Sawang yang mengatur strategi untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang terbaik.

Yah, geli aja. Akibatnya, orang2 Melayu hanya mendapatkan radio, tapi antena nya saja, atau pemutar volume nya saja. Walau ada orang lain yang lebih dulu ngambil, tapi mereka suka ga rela dan lalu merusak punya orang lain tersebut. "kalo saya ga dapet, yang lain juga tak ada yang dapet".

Frankly speaking, gw juga kadang2 begitu. Ngerasa seneng kalo ada orang yang nemenin susah, hehe.. Kayak misalnya gw lagi dapet nilai yang jelek, terus kalo ada orang lain yang dapet nilai jelek, gw cenderung seneng (walau bukan berarti seneng karena dia dapet jelek, tapi lebih cenderung karena kita punya temen yang senasib sepenanggungan). Dipikir2, hal tersebut rada2 jelek juga ya.. Kalo orang lain dapet bagus, khan mestinya kita seneng juga.. Gw juga seneng sih, tapi khan ga enak aja kalo sendirian yang menderita.. huwah, ternyata saya rada egois juga yah, hehe.. duh, penyakit jelek nih..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"