Thursday, December 27, 2007

Movie Review: National Treasure Book of Secrets

Starring: Nicholas Cage

Tadinya Bola ngajakin nonton ini pas acara WW 2b, tapi jadinya nonton Bee Movie. Terus, temennya si adek bilang kalo film ini seru banget, dan menjadi panas lah gw. Apalagi adek bilang kalo yang sequel sebelumnya dari Nat Treasure juga keren. Jadilah hari ini gw dan si adek nonton film ini di Citos.

Ceritanya adalah tentang pencarian harta karun berupa kota emas yang hilang, serta dilatari dengan motif ingin membersihkan nama baik keluarga. Sebenernya, gw masih rada bingung juga sih apa hubungan antara ngebersihin nama baik dan nemuin kota emas, hehe..

Mengambil setting di Inggris, Perancis, dan mostly di Amerika. tipe2 filmnya mirip2 Tomb Raider, atau film2 sejenis yang bertema pencarian harta karun lah.. Memecahkan teka-teki, then cari clue selanjutnya, sampai tiba di tempat harta karun itu berada.

Ohya, book of secrets adalah sebuah mitos bahwa terdapat buku yang dilungsurkan turun temurun dari presiden amerika serikat yang satu kepada penerusnya. isinya adalah the toppest secrets of the country..

Dari segi cerita, beberapa hal menurutku kurang masuk akal, seperti presiden amerika yang rada2 "gila"... terus dari segi visual effect pun menurutku tak ada yang istimewa.. tak ada adegan yang menyentuh. bagian yang tegangnya pun rasanya ga buat tegang2 amat. yah, tanggung lah menurutku..

berhubung ni film semuanya nanggung dan kurang menghibur, soo kalo ada film lain yang dirasa lebih bagus, nonton film lain aja deh mendingan, hehe... ditambah lagi tadi pas nonton di citos, AC nya ga begitu dingin.. ugh.

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"