My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




akhirnya libur


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



uwenakee bisa liburan..

Walaupun ada yang mesti diselesaikan, tapi krn kerjaan itu ga bisa dikerjain pas liburan, praktis gw menjadi rada2 idle beberapa hari terakhir. And I just feel awkward about it. Saat hari2 biasa, trkadang pengen dalam 1 hari itu ditambah bbrp jam supaya item2 di 'to-do-list' bisa mark as complete semua.

Akibatnya, beberapa hari ini bisa ngelakuin hal2 yang tertunda, such as: baca2 to-read-list, nonton2 mini_series and movies, benah2in isi harddisk di kompi, arrange kegiatan2 yang akan dilakukan beberapa bulan ke depan, ngeblog :p, upload2in foto (penting banget ya?), belajar, jalan2, de.el.el.es.be..

ngomong2 tentang tivi series, sepertinya dalam sebulan belakangan ini ga ada episode baru (trutama tivi series dari usa). do u know why? hal itu krn ada pemogokan dari serikat penulis di amrik sana.. so, series spt heroes, amazing race, CSI, dan talkshow spt ellen's, leno's, dan lain-lain berenti utk sementara. akibatnya, channel tv biasanya menayangkan rerun dari serial2 tersebut..

efeknya buat saya? hmm, ga ada sih.. cuma biasanya ada yg ditunggu utk didonlod tiap minggunya, skarang ga ada lagi.. jadinya cari serial lain utk ditonton, hehe..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.