Saturday, December 22, 2007

akhirnya libur

uwenakee bisa liburan..

Walaupun ada yang mesti diselesaikan, tapi krn kerjaan itu ga bisa dikerjain pas liburan, praktis gw menjadi rada2 idle beberapa hari terakhir. And I just feel awkward about it. Saat hari2 biasa, trkadang pengen dalam 1 hari itu ditambah bbrp jam supaya item2 di 'to-do-list' bisa mark as complete semua.

Akibatnya, beberapa hari ini bisa ngelakuin hal2 yang tertunda, such as: baca2 to-read-list, nonton2 mini_series and movies, benah2in isi harddisk di kompi, arrange kegiatan2 yang akan dilakukan beberapa bulan ke depan, ngeblog :p, upload2in foto (penting banget ya?), belajar, jalan2, de.el.el.es.be..

ngomong2 tentang tivi series, sepertinya dalam sebulan belakangan ini ga ada episode baru (trutama tivi series dari usa). do u know why? hal itu krn ada pemogokan dari serikat penulis di amrik sana.. so, series spt heroes, amazing race, CSI, dan talkshow spt ellen's, leno's, dan lain-lain berenti utk sementara. akibatnya, channel tv biasanya menayangkan rerun dari serial2 tersebut..

efeknya buat saya? hmm, ga ada sih.. cuma biasanya ada yg ditunggu utk didonlod tiap minggunya, skarang ga ada lagi.. jadinya cari serial lain utk ditonton, hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"