Tuesday, November 20, 2007

TA

duh, bingung ni mo ambil topik TA apa. antara dengan MA atau AM. untuk saat ini lebih cenderung ke AM sih. Tapi kok pengen juga ambil sama MA. duh. Kalo sama MA katanya begitu. Kalo sama AM, takut aja dikomparasi sama mhs bimbingan2 beliau sebelumnya. Sebut saja HMM yg mapres tingkat UI itu, AW dari 2002 yang lagi ambil PhD, bahkan RS dan PA dari 2004. And I mean, they are creme de la creme.. best of the best.. atau apalah istilahnya..

Pantesan pas itu Ms. AM pernah komentar di kelas kalo dia suka kagum sama anak sekarang yang pinter2.. ya terang lah, yang dibimbingnya orang2 kayak mereka itu.. T__T.. nanti kalo bimbing gw, jangan2 bilang "kok kamu bodo banget sih gitu aja ga bisa..".. hmm, ga mungkin juga sih.. hehe..

Tapi bener kata Ario, hal2 seperti itu jangan dipikirin. Kalo mo dipikirin, sekalian aja mikir kalo sang dosen akan ngebandingin dengan dirinya sendiri. hehehe. Udah lah ya, nanti malah ga jadi2 lagi..

Terus barusan liat2 topik2 TA anak2 tahun2 sebelumnya di lontar. daan, gw tetep amazed dan bengong ngeliat judul2nya. Maan, I don't really understand what those mean.

daan. hal itu membuat gw sangat bingung. padahal sih harusnya ga sebingung itu juga sih.. come on arya.. kamu pasti bisa..

3 comments:

Fahrurrozi Rahman said...

kalo AM sih ibunya baek... dan tahulah..

kalo ama MA juga ibunya baek..tapi ibunya suka sibuk... (pengalaman dari orang2 tahun lalu)..

jadi pilih mana? (ga membantu)

rabindra said...

kalo AM sih ibunya baek... dan tahulah..

maksud 'dan tahulah' itu apa ya? duh, setengah2 ni kasitaunya.. hehe..

Fahrurrozi Rahman said...

menurutku "tahulah" itu dy perhatian.. bakalan cariin anaknya yang menghilang (misalnya kau menghilang ditengah jalan.. ;p) ada juga tuh yang ga gitu.. berdasarkan pengalaman dan hasil berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lain..

hehe...makin ga membantu ya..
udah pilih aja satu orang. ga peduli siapa dia, mau AM atau MA (kok jadi palindrom ya?), kalo kau ngerjainnya bener2, toh mereka ga komplain..

Oh iya, dulu pas aku awal TA aku bilang: "mohon kerjasamanya"..dan beliau bekerjasama dengan baik kok.. (akunya aja yang "ga beres" ditengah jalan).. OK..

Bonne Chance!!

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"