Tuesday, November 13, 2007

Food Review: Pastello


Apa itu pastello? Pastello adalah pastel keju yang bergaris berbentuk usar-usar (hmm, arti usar-usar apaan sih? ni gw cuma copas dari brosurnya :p), bila digigit terasa renyah seperti memakan Pastry.. Ada 5 macam, ada yang chicken ori, chicken bbq, chicken mushroom, chicken bolognese, beef bolognese, dan beef black pepper..

Ada jg yang namanya Ekrol, kalo ini kayak risol gitu. tapi dengan isi yang enak banget..

Dan menurut gw, pastello ini adalah salah satu pastel terenak yang pernah gw coba.. ga hanya enak, tapi juga lezat.. Pastel Mak' Cik yang terkenal itu juga kalah daah.. jauh.. Kalo pastel Mak' Cik cuma mengandalkan kerenyahan kulitnya aja.. Tapi kalo ini.. beeeeuh, rasanya juga cihuy banget.. langsung kerasa spesialnya sejak gigitan pertama.. yummy.... I really mean it.

Terang aja sih, isinya juga keju, daging, telor.. dan kalo ekrol pake smoked beef, mustard, mayones.. dan akibatnya, harganya rada2 lumayan.. tadinya 3000/pcs. sekarang kayaknya udah 3500/pcs deh.. tapi emang enak sih.. dan gw juga makan itu ya karena dikasih.. hohoho..

Pastello ini bisa dibeli di duren IV, tebet barat dalam, bintaro raya utama, dan cipete raya.. Kalo ada yang berminat beli, jangan lupa bagi2 ya.. ;)

3 comments:

Anonymous said...

Ha.. another post about food :D Pastello ini cuma ada di Jakarta, ya? Kalo makanan macem gini yang lagi booming di Bandung sih risoles isi macem2 gitu. Coba jalan-jalan ke daerah factory outlet di Jl Riau, dijamin bakal nemu risoles segala rupa ;)

rabindra said...

hihihi.. iya nih, ttg makanan..

iya, kayaknya masih di jakarta aja deh..

hah? really? asyik2.. weekend nanti khan gw ke bandung.. hehehe. nyobain ah.. :D

iae said...

heiii..ketemu disini...
ditemukan oleh pastelo..ini aryanya bu lely kan...

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"