Sunday, October 28, 2007

Sushiiii

sabtu siangnya pergi ke PIM, janjian bareng alid dan mbe. tadinya ngajak yg lain tapi pada ga bisa. tapi ternyata ada febri dan dinda bisa dateng :). lalu aji yg nyusul. dan jg ktm ma inu dan ratih. eh, ada irfan03 jg. hehe..

makan siang di Beppu, yang letaknya di sebelah bakmi GM. duh, bener2 kayak di terminal kalo lunch di deket bakmi gm. lagian tuh bakmi gm khan rame banget, trus si mba2 nya sibuk deh manggil2 yang antri.. knapa ga pake screen gede aja yg tulisannya nomer yang dipanggil? hehe.a atau pake automated voice gt.. :p..

back to topic.. iya, jadi gw udah rada ngidam gitu pengen makan sushi. karena apa yg gw incer dari dulu, slalu aja gagal. dan slalu aja tiba2 ada orang yg cerita kalo udah makan di situ mendahului gw. ugh. nah, di Beppu itu yg tadinya spesialisasi ramen, sekarang ada all you can it sushi nya. pilihannya 45ribu ++ (52200) utk menu standar. dan 55000 ++ utk menu yg plus. itu udah termasuk ice lemon tea yang bisa direfill sesuka hati. Oya, kita pesen yang paling murah dong.. hoho... febri n dinda pesen ramen2an..

berhubung gw belom pernah makan sushi di suatu rumah makan jepang, kata gw sih rasanya enak2 aja.. hehe.. yang paling gw suka yaitu seafood roll nya..

abis itu jalan2 ke gramed, then ke food court, ngemil.. beli cheddar fries dan satu lagi gw lupa apa namanya.. terus beli minum di snowy garden ice or whatever its name. gw beli watermelon ice tea.. dan ternyata, rasanya aneh.. bahkan kata mbe baunya kayak obat lulur.. heh?

trus atas rikuest gw, kita liat2 hape deh.. hoho.. ngomong2 ttg hp, hape barunya si mbe keren banget sony ericsson P1i.. ckckck.. dan pas balik nebeng dia, eh dia nyetirnya peugeot 207 atau 307 gitu.. huwah, mupeng..

overall, hari itu buat seneng coz bisa ketemu sama temen2 lagi :). walau ada bbrp yang ketemuan mulu, hehe.. (peace)..

dan sampe rumah, langsung berkutat dengan tugas lagi.. hiks hiks.. walau diselingi dengan conference bareng temen2 smp. baru dapet id2nya ni.. hehe..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"