My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Buka Puasa Bersama 2004 - Okt 07 @ Adoen's House


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Lagi males nulis. Fotonya dulu aja..

View Album


Yang aneh, gw yang bawa kamera. Cuma cara motonya yg paling dodol. Liat aja, pasti ada gelap2 di sudut T__T.

updated...
sebenernya banyak tugas.. dan udah ada bbrp draft postingan lain.. tapi mo nulis yang ini dl aja deh..

jadi, ceritanya terjadi suatu 'tragedi' di malam itu.. dimana seseorang menjerumuskan gw ke dalam lubang tak berdasar.. untung saja gw berhasil ikut menjerumuskannya jg, hohoho.. 661, beneran ya mo jadi apa aja.. haha..

Thanx untuk Adoen n kel yang rumahnya udah boleh dibuat amburadul, hehe.. serta thanx utk makanan, minuman, dan semuanya :). Thanx a bunch untuk 67X yang jadi sie sibuk-sana-sini atau dengan kata lain jadi tumbal buka bareng taun ini, hehe..

Makasi untuk penyedia jasa transportasi, yang ngurus makanan, yang masak makanan, yang nyediain makanan, pembawa acara, yang mengisi acara, yang bawa kamera, sie dapur. Semuanya deh, yang hadir maupun yang berhalangan, terima kasih.

Taun2 selanjutnya, adain lagi ya. skalian utk menjalin silaturahmi :). atau bahkan mo triwulanan or caturwulanan jg boleh, just like 02 has been doin', I think it's awesome..

Labels:


4 Responses to “Buka Puasa Bersama 2004 - Okt 07 @ Adoen's House”

  1. Blogger Hadi 

    bikin iri, gak bisa kumpul bareng temen2

  2. Blogger rabindra 

    hehehe..
    walau fisik ga berkumpul, yg penting hatinya berkumpul :)

  3. Anonymous zahra 

    enak yaa yg ada bukpus angkatan, hikshiks :(

  4. Blogger rabindra 

    hehehe..
    walau fisik ga berkumpul, yg penting hatinya berkumpul :)

    *kreatif ya jawabnya? hehe..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.