Saturday, September 15, 2007

Auto_Upgrade

Alhamdulillah, setelah perusahaan ini diakuisisi oleh perusahaan ini, ternyata gw jadi ikut untung. Yiiihaaa, kecepatan internet di rumah menjadi enam kali lipat yang biasa :)).. Pantesan aja, kok rasanya buka apa2 jadi cepet. Buku youtube jadi ga pake buffering2 lagi.. Ternyata setelah dicek via speedtest.net, memang menjadi lebih cepat, hoho.. Walau tentunya tidak secepat kampus yang katanya punya kecepatan hingga four zero Mbps. Tapi ya menurut gw tetep cepet lah.. Gw sampe membelalakkan mata (hiperbola abis) saat ngeliat kecepatan downloadnya..

Hmm, tapi kenapa kalo untuk speed download ke LN, berkurang jauh ya? padahal si joji sama2 aja tuh..

Hmm, enakan dipake buat apa ya? download? tapi lagi ga berminat :p.. Mudah2an walau nanti jika banyak yang ikut daftar, pelayanan dan fasilitasnya tetep terjaga. Jangan tiba2 gara2 banyak pelanggan baru, kecepatannya malah berkurang..

Oya, menemukan sesuatu yang menarik pada situsnya firstmedia.. Di situ, kalo mo register, pertama2 kita pilih kode pos dulu, terus akan keluar pilihan nama2 jalan.. dan kita pilih.. setelah kita pilih nama jalan, akan keluar nomor2 rumahnya (sepertinya nomor aktual, karena sampe nomor2 1A, 1B, dsb keluar dengan sesuai).. That's really really cool.. Tapi jadi penasaran, mungkinkah mereka udah punya list rumah2 mana aja yang terjangkau oleh coverage mereka, dan mana aja yang belum terjangkau?..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"