Sunday, September 16, 2007

1st Quiz of The 7th

Beberapa saat sebelum masuk kuliah, ada seorang mba2 yang ngajakin blajar bareng.. dia bilang, "kalo quiz gimana?".. eeh, dan ternyata bener aja quiz beneran.. mana gw ga ngerti sama sekali.. untung boleh buka slide (thanx so much 4 Hening yang udah berbaik hati meminjamkan slide nya). yah, walau slide nya jg tidak sepenuhnya membantu, karena cuma berisi rule/guideline yang masih belum kupahami dalam pengaplikasiannya. yo wis lah, tulis2 aja sesukaku, yang penting tu kertas ga putih bersih :P.. pasrah deh dapet nilai 0 juga..

usut punya usut, tu quiz merupakan fast forward (dimajuin dari jadwal yg semestinya) berdasarkan request seseorang, dgn alasan yang ternyata tidak benar-benar terwujud.. huhu.. tp sudahlah.. u owe me some score then.. :p

gw udah panik aja takut2 dpt nilai 0, pengen imel si bapak.. tapi kayaknya berlebihan deh kl sampe imel segala, hehe.. tapi ternyata, gw ga jadi dapet nilai 0!!! hahaha.. rasanya kayak dapet the highest score gituh,, walau tentu saja jauh dari nilai tertinggi..

Oya, yang buat rada bete lagi, bahan2 slide yang gw baca itu ternyata belum dibahas.. gw baca tentang minimal model dkk, dan itu ternyata baru dibahas setelah quiz, dan bahkan di pertemuan selanjutnya T__T.. nasiiib, nasib,,

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"