My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




HP7: The life after...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Feels the ending a lil bit hazy? I felt it..
And here are some interview with Ms. Rowling, about HP7 and many else that not written in the novel.. Okay, u can look for some fanfict, but who can tell it better than the author herself? hehe.. thanx to Fanny who gave me the link ;).. Here they are:

http://today.msnbc.msn.com/id/20035573/
http://today.msnbc.msn.com/id/20001720/
http://today.msnbc.msn.com/id/19959323/

Beware!!! The writng below contain spoiler... (block the writing if u wanna read)

love the harry potter book.. si jk rowling itu emang keren ya.. bisaa aja menjebak si pembacanya.. contohnya pada saat bathilda's secret, dikirain pas baca judul babnya, itu isinya tentang bathilda yang bercerita.. tapi salah besarr... terus, kl emang bacanya runtun dari awal ke akhir (tanpa ngintip2 belakangnya dulu), pas bab king's cross ada kemungkinan akan mengira bahwa si harry potter mati, secara dia khan ketemu dumbledore dan tempatnya yg serba berkabut.. padahal si harry engga mati...

Untuk pembaca yg suka iseng, yang ngintip2 bagian belakang buku secara sekilas, pasti akan ngeliat ada dumbledore yg lagi ngomong.. bagi dumbledoremania, pasti ngarepin kl dumbledore idup lagi, atau setidaknya emang masih hidup.. ternyata salah.. dia tetep mati =(


tp yang masih bikin gw bingung sampe sekarang adalah tentang foto2 hogwarts' headmaster yang seakan2 hidup.. bukan cm hidup, tapi bisa berpikir.. contohnya Albus yg bisa2nya ngasih instruksi ke Snape, padahal khan dia cuma foto.. jadi sebenernya, kl ada apa2, tanya aja ke fotonya.. duh, ga ngerti....

Labels: ,


3 Responses to “HP7: The life after...”

  1. Blogger Ra! 

    "jadi sebenernya, kl ada apa2, tanya aja ke fotonya.. duh, ga ngerti...."

    huahahahaha...
    ~gotYourPoint
    ~hihihihihi

  2. Anonymous rabz 

    tuh, bener khan....
    jd pengen nanyain ke Ms Jo

  3. Blogger Dian Amelina 

    Kamu kena tag.Ayo baca blog dian.. ;p

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.