My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Google Reader


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Saya pake fasilitas ini.. Dan saya jg tau bahwa ada yang subscribe blog saya pake fasilitas ini. Tapi ga tau siapa.. Terima kasih banget yang udah nge-add blog ini. Tapi saya penasaran, sapatau bisa saya add juga kalau-kalau memang belum saya add. hehe.. Jadi, siapapun yang udah add blog ini, kasihtau saya ya.. Jangan cuma nyengir ngeliat saya penasaran, hehe... Thank you.. Have a great weekend!! ^^


*setau saya baru Lusi03 yang nge-add, coz waktu itu gw liatin :p


2 Responses to “Google Reader”

  1. Anonymous Fanny 

    aku nge add kamu loh :P. google reader kan? :D

  2. Blogger rabindra 

    aaah, tersanjung di-add sama fanny.. ^^

    cuma pengen tau, kira-kira kalo saya melakukan embedded posting, yg akan ngebaca siapa aja ya?

    yg rajin memata-matai archive cm rora kayaknya :p

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.