Tuesday, July 31, 2007

Irisan

oia, mo cerita tentang irisan.. entah knp sahabat gw dan adek gw ternyata ada hubungannya dengan si bude dokter...

khan gini, adek gw punya sahabat namanya adit... nah, adit itu udah punya kaka ipar.. dan trnyata, kaka iparnya itu dokter kandungan yang dibimbing langsung oleh bude dokter.. jd kakak iparnya itu lumayan sering kontak sama bude dokter..

kl dan yg satu lagi, gw baru tau bbrpa minggu yg lalu... ceritanya bude dokter lagi ngobrol sm my mom... lagi ngobrolin ttg rumah bude seniman yg baru... nah, khan rumahnya deket sebuah danau di ciputat.. terus bd dokter ngajak nginep di situ, karena pengen liat danaunya..
nah, my mom komentar, "temennya arya jg ada yg view nya ngadep situ.. katanya bagus banget.."
my mom: "terus orangtuanya katanya dokter jg"..
bd dokter: "oia, siapa?"
my mom: "X (nama sebuah marga) siapaaa gt... ada X-nya..."
bd dokter: "oooh, bapak Y ya?"
my mom (ke gw): "Ya, Ya.. bapaknya itu namanya siapa? Y bukan?"
gw: "iya ma.. Y..."
my mom (ke bude lg): "iya, Y.. mba kenal?"
bd dokter: "iya, mba lagi deket sama istrinya.. lagi ngerjain proyek bareng"
bd dokter: "malah akhir2 ini agak sering ke rumahnya..."

owalaah.. dunia ini ternyata kok muter2 aja ya? dan lucunya, kok yg nyambung ke bude dokter bisa2nya sahabat aku dan adekku? hmm, tapi bisa aja sih yg bukan sahabat jg nyambung ke sodara yg entah sapa.. cm karena ga kenal deket, jadi ga tau aja kl mereka ada hubungan sama sodara kita.. betul tidak? (intonasi Aa Gym)..

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"