My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Song of The Week: Melly - Gantung


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



ku harus menemui cintaku
mencari tahu hubungan kita
apa masih atau tlah berakhir

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…

reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku
memberi harapan
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu

detik-detik waktu pun terbuang
teganya kau menggantung cintaku
bicaralah biar semua pasti

kau menggantungkan hubungan ini
kau diamkan aku tanpa sebab
maunya apa? ku harus bagaimana?
kasih…

repeat reff

gantungnya hubungan cintaku
membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu


Credits: here..

Lagi seneng lagu ini, krn seperti "soundtrack of my life" this week. Walau yang sedang gw alami konteksnya bukan tentang hubungan percintaan sih.. Tapi banyak hal2 lain yang gw rasa sedang menggantung, coz emang 'digantung' sama pihak2 pembuat keputusan. huhu.. Padahal gw jg udah pasrah kok menerima apapun hasilnya..

Labels: , ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.