Monday, June 18, 2007

Mes Amis

مَثَلُ الْجَلِيسِ الصَّالِحِ وَالسَّوْءِ كَحَامِلِ الْمِسْكِ وَنَافِخِ الْكِيرِ فَحَامِلُ الْمِسْكِ إِمَّا أَنْ يُحْذِيَكَ وَإِمَّا أَنْ تَبْتَاعَ مِنْهُ وَإِمَّا أَنْ تَجِدَ مِنْهُ رِيحًا طَيِّبَةً وَنَافِخُ الْكِيإِمَّا أَنْ يُحْرِقَ ثِيَابَكَ وَإِمَّا أَنْ تَجِدَ رِيحًا خَبِيثَةًة

“Perumpamaan teman yang baik dengan teman yang buruk adalah seperti penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Seorang penjual minyak wangi tidak akan merugikanmu baik kamu membeli minyak wangi tersebut atau tidak, engkau pasti akan mencium darinya aroma yang semerbak. Sementara dekat dengan pandai besi hanya akan membuat bajumu gosong atau paling tidak kau akan menghirup bau yang tidak sedap darinya”(H.R.Bukhari dan Muslim)

Sekian prolognya, hehe.. Saya cuma mo bilang kalo saya ngerasa punya temen2 yang baik2 dan hebat2 semua. And my close friends are really great, and sometimes I just talk to myself, "whew, they are really my friends. How lucky I am!! But, how come they want to become my friend? I am just arya.." I just can thanx to Allah 4 that.. Also, I have many family and relation that undeniably and widely and even nationally recognized as great people on their field.

intinya, gw seperti udah dikelilingin oleh penjual minyak wangi, bahkan bandarnya minyak wangi =D.. and I'm soo thankful with that. Tapi terkadang, saya merasa ingin jg sekali2 menjadi penjual minyak wanginya, yang bisa memberikan keharuman dan kebaikan pada orang2 di sekitar saya. Tidak hanya mendapat wanginya, tapi juga bisa berbagi. Mudah2an di masa depan saya bisa menjadi seperti kamu dan mereka semua, yang telah mengizinkan saya ikut2an wangi, hehe..

credits: here
arti mes amis (fr) = my friends (eng)

6 comments:

MoMo said...

Arya... arya..

Thx kemaren dah mau dateng.. Gimana 'ayah' dan 'ibu' mu..? Hehehehe..

Unknown said...

arya bisa aja...

kan kemaren udah jualan minyak wangi ya...

rabindra said...

@momo
Momo... momo..

Gw yang makasih karena udah mo direpotin, hehe.. Hmm, 'ayah dan ibu' yang mana nih? Papi Nasri dan Mami Syifa, atau Umi Susi dan Abi Wisnu? hehe..

@franova
Smile, sejujurnya arya ga ngerti maksudnya.. Karena diinget2, kayaknya ga pernah jualan minyak wangi deh.. @__@ hmm..

Anonymous said...

Wah, kasian amat ya si pandai besi :(

Dian Amelina said...

arya..hehe boleh atuh..dian link juga yah..
sering2 mampir baca yah ya..hihi..;p

sukses KPnya..Bon Chance =)

rabindra said...

@arri
ah, dasar arri.. kebanyakan main sih.. jelas2 lebih kasian si bodoh besi, hehe..

@dian
hoho.. pastinya arya akan sering2 mampir, asal sering2 diupdate aja, hehe..

makasih ya dian.. sukses juga!! ^^

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"