My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




bandwagon vs snob


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Huhuhu.. Sepertinya gw lebih cenderung kena snob effect deh dari tingkah laku gw dalam memilih barang untuk dibeli atau dipakai.. Walau dalam beberapa hal spt musik lebih cenderung ke bandwagon sih.. Tapi tetep aja.. Hmm, sepertinya hal tsb harus diperbaiki. Kalo engga, bakal repot sendiri dslm pilih2 sesuatu T_T, seperti yang dialami sekarang..

Source: Wikipedia
The bandwagon effect is the observation that people often do (or believe) things because many other people do (or believe) the same.

The snob effect refers to the desire to own exclusive or unique goods. These goods usually have a high economic, but low practical value.

Hehe, inilah akibat punya sahabat anak FE, yang dikit2 ngomongin istilah ekonomi.. Dan gw ga mungkin mengeluarkan istilah komputer, berhubung pengetahuan komputer gw itu dodol, hehe..

Labels: ,


3 Responses to “bandwagon vs snob”

  1. Anonymous Aji 

    Kalo ada istilah "bandsaloon" gw mau deh. Kayaknya lebih keren tuh..

  2. Anonymous lu-c 

    hueheh...gw kaya'nya jg lbg k snob effect d..huehe..keren istilahnya..gw malah baru tau gt :D

    seneng aja gt pny brg2 yg beda, aneh, lucu dan g banyak org yg pny..(lbh tepatnya si org2 g kpikiran bwt pnya hehehe) :D

    ya ga ya ga? :P

  3. Anonymous rabz 

    @aji: apaan sih Ji? loe mo jayus ya? hehe..

    @lu-c: hahaha.. dasar si uni.. ternyata kita samaan yah, hehe..

    hmm,tapi serem juga sih kl orang2 ga kepikiran utk punya.. kesannya jd barang yg tak diinginkan.. :p

    maunya sih barang yg emang orang ga tau dimana dapetinnya.. hehe..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.