My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




unproductive


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



aaargh.. These last few days are really really unproductive for me.. the migrain just attack me occasionally.. padahal lg banyak tugas T__T, dan "tugas2" lain yang mesti dikerjain.. akibatnya, ngerjain tugas ga bisa optimal krn itu tadi.. dan masalahnya, mo istirahat pun tak tenang krn mikirin tugas.. ngerjain tugas segan, istirahat tak mau.. apa kebalikannya ya? :p

nah, saya jadi sadar kalo segala sesuatu nya itu sebisa mungkin dibuat fokus. ga cuma ibadah, belajar, berelasi, atau bekerja aja yang harus fokus. tapi istirahatpun saya rasa juga harus fokus.Kalo engga, mungkin manfaat dari istirahat itu ga akan kerasa..

saya sendiri kl nengokin orang sakit, suka memberi saran agar mereka tenang dan ga usah mikirin kerjaan or pelajaran dulu selama sakit. Toh, mikirin pun takkan bermanfaat, yang ada hanyalah menambah pikiran.. Tapi, ternyata melakukan hal tersebut ternyata susah jg ya.. T__T..

so sorry for my unproductivity this week...

Labels:


2 Responses to “unproductive”

  1. Anonymous yud1 

    gak banyak-banyak, deh.

    semoga lekas sembuh, arya =)

  2. Blogger RabZ 

    hehe.. arya tadi udah masuk kok.. liat khan?

    hmm, kl engga ke kampus, kok rasanya ga tenang ya? jadilah masuk jg -_-"

    thanx a lot anyway!!! :)

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.