My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




One-Day-Off


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Salah satu hal yang paling saya suka saat hari Minggu tiba adalah bersantai di rumah, karena di hari lainnya hampir pasti keluar rumah. Walau begitu, seringnya sih ga bisa santai2 juga.

Nah, kalo emang ada kesempatan, pastilah saya "manfaatkan" sebaik-baiknya, hoho. Seperti hari Minggu kemarin, yang kosong dan ga ada apa2. Soo, sebagai anak yang berbudi dipakailah hari itu untuk (berniat) mencicil bahan UAS dan jg tentunya utk tidur serta bersantai. Karena selain persiapan materi, persiapan fisik jg dibutuhkan dalam menghadapi ujian. =P

Nah, setelah kemaren itu, saya kok jadi rada2 ngerasa kl ada yg aneh ya? Kl ada one-day-off gitu, keesokan harinya bukannya malah seger, tapi malah jadi lemes or sakit..

Yang kemaren ini malah paling parah, suhu badan saya jg sampe naik T__T. Jadi, pada hari Senin, saya datang ke kampus dengan melalui perjalanan di bawah mentari yang sedang terik2nya. Saat perjalanan pulang saya sudah merasa agak pusing. Sampe rumah langsung tepar. Yeah, biasanya sih tidur bisa mengobati. Tapi kali ini engga..

Sampe malem jg masih pusing. So, saya putuskan untuk tidur cepet. Dan ternyata, pusing tsb sukses membuat saya ga bisa tidur, atau dapat dikatakan tidur-yang-sangat-tak-enak-sampai-sampai-kau-merasa-sudah-tidur-lama. Nah, pas liat jam lagi, kirain udah pagi. Ternyata jarum pendek baru bergeser 2 angka. Huwaa.. Baru 2 jam!!! Kerasanya lama banget..

Soo, saya minum obat sakit kepala lg. Barulah bisa tidur dengan sedikit nyenyak. Hmm, ga nyenyak jg sih.. Mengingat besoknya UAS dan saya blom baca2..

Keesokan harinya, pas diukur suhu badan sekitar 38 lebih. huhu.. So, minta dikerokin.. Yeah, sambil dikerokin, mencoba utk membaca slide di laptop.. Kepala sambil dimiringin2, mata dipicing2in.. huhu..

Terus tidur deh jam 9 sampe jam 11.. ahahaha.. biarlah. saya udah pasrah sama UAS itu.. bahannya jg banyak bgt. Pas mo brangkat baca SMS dr rora.. Hmm, rasanya saya ga bakal bisa dateng pd saatnya. Oia, dia mengeluh ada dua bab yang belum dia baca.. Gw? Ada 2 folder yg belom saya baca.. Hahahaha... Modal nekat aja lah.. Lagipula target saya adalah hanya supaya saya bisa dapet nilai ujian. Seperti yang kita semua tahu, dosen tersebut akhir2 ini sangat sulit ditemui. Gw sangat pesimis untuk bisa meminta ujian susulan..

Gw begitu pusingnya saat itu, sampe2 saya hampir pake clana dobel. dan parahnya saya baru sadar karena saat clana kedua mo dipake, ko ga bisa masuk2... pas saya liat, ternyata saya ud pake celana.. ahahaha..

Sampe kampus, pas banget ujiannya uda hampir mulai. Mudah2an beliau ga lupa kl hari itu ada ujian, hehe.. Dan begitu soal dibagikan, saya langsung tersenyum, tersenyum kecut.. Ahahaha.. Dari sedikit bahan yg saya pelajari, ternyata lebih sedikit lagi yang kluar.. yang keluar malah yg ga saya baca.. Soo, jadilah ilmu berpoci2 itu digunakan.. ^^.. Rada bersyukur jg sih ga bisa belajar bnyk, belajar pun saya rasa bahan2 yg keluar jg ga saya baca.. But mister, I think although that I ain't have porter spirit, but that doesn't mean I have either einstein's brain or awad's knowledge. Think about that...

Untung soalnya cm dikit. brhubung saya sedang pusing, ga tahan untuk ngerjain lama2. Gw cukup yakin kl saya adalah kelompok orang2 pertama yg selesai..eh, salah ding.. saya termasuk kelompok orang2 pertama yg menyerah =p.. Tp kl keluar dlm waktu stgh jam, rasanya ekstrim banget ya? Okay, jadi saya berencana utk keluar ke-5.. Tak lama, Fu keluar.. Gw nunggu 3 orang lagi.. Hmm, udah cukup lama tapi ga ada lg yg kluar2.. Jadilah saya buat trigger sendiri: kalo ada 1 orang lagi yg kluar ataupun ada pengawas yang maju ke papan tulis utk menulis remaining time, saya akan udahan.. Ternyata hal kedua yg terpenuhi duluan.. Dan saya kluar urutan kedua..

Hoho.. jarang2 banget saya kluar duluan.. jaraaang banget.. saya adalah tipe orang yang biasanya keluarnya lama.. kadang2 krn lemot, kadang2 krn merasa bersalah kl kluar padahal masih ada waktu untuk ngerjain soal.. Tapi untuk hari itu adalah perkecualian, saya merasa sangat pusing. Dan udah ngebet pengen keluar kelas.. Pas pulang, kebetulan sekali bertemu dengan 40769, hehe.. nebeng deh.. thx ya..

Sampe rumah, langsung tepar.. Telpon saya aktifkan autoreject thdp no yg blm disimpen, lagian SMP 3 nelpon mulu. padahal ud dibilangin lg pusing.. Lgpula asal muasal masalah khan dari sana jg.. Jadi maaf ya, kl jd uncontactable (walau akibatnya ada org lain yg jd korban sih, hehe).. suhu badan jg naik, sampe 39.. huhu.. udah bertaun2 badan saya ga panas.

Jadilah istirahat lagi. mana bahan CIS blm dibaca T__T.. Pengen jg sih susulan, tapi kl ga salah, absen ujian krn sakit itu mesti dengan surat dokter. Padahal my mom rada ga suka kalo ke dokter2. Mungkin krn pengalaman dulu, dikit2 langsung dikasih antibiotik or dsb kali ya.. Soo, jadinya sekarang kl ada anaknya yg sakit, langsung deh dijejelin susu, multivitamin, buah, minuman isotonik, dan lain2.. sebisa mungkin ga ke dokter..

sekali lagi, saya pasrah dengan UAS.. biarlah, mengandalkan slide aja. hehe.. malem itu jg tidur cepet. rabu pagi dateng lebih cepet, krn mo ngopi2 bahan2 utk amunisi ujian.. ahahaha... duh, dodol banget ya saya baru ngopi. biar ah.. at least ada yang bisa saya salin kl saya ga ngerti, bukan hanya bengong ngeliatin soal :P..

sebelum ujian, saya malah sempet2in ke lab. sangat2 merasa tertekan ngeliat yang lain pada ngebahas soal dengan ceria.. saya yang bener2 ga sanggup utk blajar lg memilih utk ke lab, coba2 inget2 gpg antisipasi kl kluar. walau stlh liat tipe2 soal, saya yakin ga bakal kluar. baca slide bener2 ga kuat, so jadilah browsing2.. hoho.. di lab itu, anak 04 nya cm ada saya dan tuti, hehe..

saat soal ujian dibagikan, yg saya liat pertama kali adalah waktu pengerjaan.. waktu saya liat, ternyata 3 jam!!! lemes deh saya.. bisa tahan gak ya saya di waktu selama itu? syukur alhamdulillah, ternyata tahan, dengan doping pocari sweat sebotol, hehe.. salah satu target saya adalah supaya jangan sampe muntah di kelas.. krn saat itu saya lagi rada mual2. hmm, tapi kl muntah, mungkin akan seru jg ya krn yang lain jg bakal jadi ga konsen, hoho... tapi engga laah... walau 15 menit terakhir saya bener2 merasa eneg..

abis cis maunya sih lgsung balik.. tapi takdir menemukanku dengan aurora, yang saat itu air mukanya sedang tak bagus (mengapa? krn tidak mengalami 27 kali hydrosystem filter :P) hoho.. dia mengajak untuk menemani presentasi. yeah, asal gw cm disuruh duduk anteng aja sih bisa.. ga ada pemicu yg dapat menyebabkan muntah kan? abis itu presentasi. u know what? saya adalah satu2nya pria bert-shirt dari seluruh yg dateng.. rada minder jg sih jadinya.. tapi at least baju gw merk joger.. (bingung kan maksudnya apa? sama...)

malemnya ada acara makan2.. maunya sih ikut makan2 jg,, tapi berhubung nafsu makan lagi jelek (hoho.. tumben2nya,, buat sekalian diet, mengingat berat badan saya udah nambah beberapa kilo) dan mulut saya lagi pahit,, yang penting kesehatan.. jadilah saya pulang saja..

hari ini, untunglah kondisi badan udah jauh lebih baik.. ^^.. alhamdulillah...

Labels:


1 Responses to “One-Day-Off”

  1. Anonymous nuniek nur sahaya 

    hehe.. ceritanya bagus..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.