Sunday, April 22, 2007

Take It, Or Leave It

10 April 2007
ultah bude Anna dan adi tepar-kun

ada deadline u know what jam 10. dan senen malamnya dapat kabar kl akan ujian KM hari itu.. jadi, pagi2 sambil ngeprint u know what, slide KM pun disisipkan dengan harapan bisa blajar di angkot.. yeah, gw ga ngerti KM sama sekali. sudah pasrah tepatnya. dan di angkot, gw membaca terus tuh slide2 walo ga ngerti ma skali. bahkan saat jalan dari barel pun sambil baca slide.. ckckck.. udah gitu dengan setengah berlari gw menuju kampus, karena gw berangkatnya telat..

gw datang tergopoh2 menuju lantai 6.. pintu lift terbuka di lantai 6, dan gw melihat kelas sudah ramai dengan orang2 yg belajar.. fiuuh, ternyata gw blm telat.. dan begitu melangkahkan kaki ke dalam kelas, tiba2 ada yang mengatakan bahwa ujian KM hari itu dibatalkan.. pak benny SMS, katanya ban mobilnya pecah.

errr, gw cuma bisa speechless dan terdiam saat itu. bersyukur sih krn diundur. mood gw bener2 kayak roller coaster, naik turun begitu fluktuatif..

hari itu gw ketinggalan earphone HPM-70 di perpus.. yah, ini smua gara2 gw n seorang oknum R berfoto2 ria di perpus.. yah, untuk melepas stres lah.. hmm, melepas stres atau tanda2 orang stres ya? :p.. yah begitu, earphone gw ketinggalan di situ, dan gw masuk kelas CIS. Seselesainya gw solat ashar, baru inget kl earphone gw ktinggalan di perpus. gw langsung buru2 ke perpus, tapi kok ga nemuin ya? hiks.. lumayan jg tuh harganya kalo ilang.. bisa beli laptop baru (boong banget)..

karena gw inget bahwa earphone gw tadi ditaro di meja bersama2 dengan oknum R dan R (lho?), makanya gw sms dia dengan harapan earphone dia amankan.. baru dibales jam 5 lewat. eh, balesannya gini: "owww, itu punya loe tho.. tadi ada, tapi gw bingung itu punya sapa. jadi gw tinggalin aja deh..".. *redaksional tdk sama persis

huwaaa, gmn nasibnya tu earphone.. mana perpus udah tutup, jadi ga bisa nanyain bu ida or bu lilik utk nanya apakah beliau2 mengamankan earphone saya. Esok paginya, saya langsung ke perpus untuk nanyain hal tersebut, tapi, ternyata dijawabnya 'ga tau', karena mereka emang ga ke meja2 tempat belajar pengunjung. iya jg sih.. yah, ud hampir putus asa tuh, dan gw mulai merencanakan beli earphone baru dgn berat hati, hiks..

begitu sampe kelas research methodology, gw melihat acil di sudut belakang. dan entah kenapa gw ada firasat kl earphone gw ada di dia.. ternyata benaaar, telah dia amankan.. whoohoo, makasih banyak ya cil.. alhamdulillah, ga perlu beli earphone baru deh gw. katanya acil, yang nemuin kmaren richard dan dikasihkan ke acil. duh, makasih banyak ya chard, cil..

apa kabarnya tu earphone kl ga diamankan richard. nah, gw jg suka bingung akan kondisi kayak gitu. kl nemuin barang orang lain yg ketinggalan, apa yg harusnya dilakukan ya? apakah menyimpannya dl utk kita cari sapa pemiliknya dgn resiko ada kemungkinan si pemilik kesusahan untuk trace barang tsb, atau ditinggalin aja krn kemungkinan besar si pemilik barang akan kembali ke tempat tsb. tapi ada resiko bahwa barang tsb malah diambil orang lain yg bermaksud tak baik.. hmm, bingung kan? engga ya? hoho.. depend on situation jg sih..

------------------------

OOT: btw, menurut yg saya baca di bagian 'tips' pada sebuah surat kabar, penggunaan earphone yg salah (misal dgn suara tll keras) bisa menyebabkan gangguan pendengaran. Selain itu, jg katanya pake earphone bisa membuat pendengaran jd kurang ya? krn kotoran jd ga bisa kluar? huhu.. apa gw ganti pake headphone aja ya? duh, tapi earphone itu udah mantabb.. gmn ya enaknya?

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"