Monday, April 23, 2007

Take A Lil' Break

Take a Lil' Break

Rabu, 11 April 2007

Udah ga ada deadline, tapi masih ada 2 ujian, yaitu cis hari jumatnya dan KM minggu depannya. anak yang baik tentunya memanfaatkan hari rabu tersebut untuk belajar, krn masih ada ujian. tapi gw dan vk berinisiatif lain.. kami mo nonton bioskop, hahaha.. yang lain diajakin pada ga mau, pd mo grup meeting ataupun belajar.. gw jg, sebenernya sih ada sdikit rasa bersalah, sedikit bgt sih.. coz gw udah jenuh, penat, dan sangat amat bosen sekali thdp rutinitas beberapa mg terakhir. bahkan saat wiken pun gw ga bisa merasa rileks, soo ada kesempatan utk berefreshing ria, kenapa tidak?

tadinya sih mo nonton meet the robinsons di bioskop yg ada di margo city, tapi kok ga ada ya? jadilah kami menonton 300, walau gw rada males sih.. sampe margo city, cari tempat shalat dulu.. dan itu butuh effort yang benar2 untuk mencari tempat sholatnya.. lagian, nanya ke banyak orang, tapi jawabannya banyak yg ngaco.. manalagi panah penunjuk musholla nya ngaco lagi -_-".. akhirnya menemukan jg tempat sholat di lantai 2, sebelahnya fiesta steak. mushollanya sih lumayan bersih, cuma sayangnya kecil banget..

abis solat, kami cari makanan. cari makanan fastfood yg bisa di take away krn takut telat masuk ke ruang bioskop. dan kami menemukan picazzo, itu tuh, yg jual smacam hotdog, burger, dsb. gw jadi inget bahwa adek gw pernah bilang kl rasanya lumayan, so ga ada salahnya kl give it a try. gw pesen doublezzo (dagingnya dobel), vk pesen omelezzo (daging n telor dadar).. rasanya sih, menurut gw standar banget. daging yg dipake jg daging burger biasa, yg brbentuk lingkaran tipis yg mudah ditemukan di supermarket terdekat. rasanya ga spesial, tapi tampaknya lebih enak daripada edam. Harganya pun lebih mahal dari edam, jadi wajar lah. Tapi kl yg harganya sama, mungkin bisa dicompare sama 'Burgerku', kata gw rasanya lumayan enak dengan harga yg relatif sama dengan picazzo..

Lobi dari 21 nya masih baru banget. Even bau cat nya aja masih tercium.. kursi di ruangan bioskopnya berwarna merah menyala dan sangat mencolok, gw ga gitu suka..

Yang nonton cuma dikit banget, tepat 10 orang.. 12 orang sih kl petugas kebersihan jg diitung, hoho.. Gw ga mo review film nya ah, karena pastinya udah banyak yg ngereview.. apalagi anak2 yang ambil kuliah mitologi yunani pastinya banyak yang ngereview film ini dari segi kisah. Menurut gw pribadi, film tersebut bukan jenis film favorit gw, karena monoton banget. banyak adegan kekerasan (walau ga ngefek jg sih, apalagi yg hobi nonton heroes). udah gt knapa bangsa persia divisualisasikan kayak gitu? grrrr..

secara cerita, gw kurang suka.. secara visual, emang sih keren, tapi bukan tipe kesukaan gw. maksudnya kayak artifisial banget, kurang natural.. overall, ga mengecewakan sih.. though in the future I'll prefer to watch another kind of movie..

Seselesainya nonton, mo langsung balik ke rumah.. eeh, tiba2 si meymey sms mo ambil buku yang ditaro di loker gw.. gw bilang suruh ke angky aja, krn seinget gw dia jg punya kunci loker gw.. tp mey2 bilang kl dia udah nanya angky dan ga ada.. yah, terpaksalah gw ke kosannya dia dl.. -_-".. keesokan harinya setelah dicek, ternyata kunci gw ada di angky T__T.. cape de..

Dan pulang nonton masih rada merasa bersalah, karena mesti belajar cis, dan saya belum membuat notes sama sekali.. sudahlah.. keesokan harinya masih diwarnai dengan blajar cis jg. baru mulai buat notes kamis siang.. bahkan gw rada2 menggila saat kuliah DAA, ktawa2 yang hiperbola untuk sesuatu yang sedikit lucu, bahkan ktawa untuk sesuatu yang ga ada lucu2nya.. -_-".. parah banget daah..

kamis sorenya, ketemu titha cs yang menyarankan agar gw membumihanguskan notes yang telah dibuat, huhu,, tapi tidak gw lakukan kok, untunglah.. hehe..

malem jumat, berusaha untuk belajar cis.. ralat, yg bener: berusaha untuk menyelesaikan notes.. tapi gw ngantuk banget, dan ga bisa ga ketiduran.. ada yg bisa ngasih saran gimana caranya spy ga ketiduran saat belajar? gw sering banget, akhir2 ini malah makin parah.. nungguin suatu program ke-load aja gw bisa ketiduran kok..

yah, pasrahlah gw sama ujian cis ini... emang udah rada pasrah dari awal sih.. dan dosennya pada pertemuan terakhir jg tidak memberikan dorongan semangat T__T..

yay, and that day is friday the 13th.. kertas ujian dibagikan, dan kemampuan gw untuk berpoci2 yang telah dilatih selama bbrpa tahun terakhir melalui blog ini akhirnya mendapat wadah untuk diberdayagunakan :p.. yang penting gw isi sepanjang2nya. khan ada peribahasa: "if u can ensure them, confuse them", hehe.. yang penting hari itu berakhir dengan yah, melegakan krn sudah berlalu..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"