My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




First Day PoIT


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



7 April 06

Saya hari itu bertugas di smp3 yang terletak di depok2, dengan tutor agung05 dan pengajar lain mario06, yans dan chandra05. anjar05 dan toni06 hari itu berhalangan..

Sampe sana sekitar jam setengah 11an, emang telat sih,, tapi biarlah, berhubung peserta yang diajar jg baru dikit yg dateng.. jadi masih sempet siap-siap dulu deh di sana..

yang dateng gurunya cm dikit tp lumayan sih, mungkin krn kasih undangannya mendadak kali ya.. tipe2 guru yg diajar mirip2 sama yg di smp10, cukup heboh2, hehe.. cm kl ini, keliatan bgt kl ada yg udah lancar (kalo dulu, guru2 kayaknya pd blm bisa smua), tapi ada jg yg bener2 membuat uji kesabaran dan ketabahan.. Jadi, mesti bener2 dari nol, spt gimana menggeser mouse.. ada yang mo ngegeser mouse itu takut2 dan berat banget, jadi pelaaaaan banget gesernya, seakan2 mouse itu kl digeser cepet2 bisa meledak. yah, tapi bisa maklum kok :). maklum sih bisa, cm kl lagi ga sabaran kadang2 gw tinggalin aja orang yg lama itu.. yah, mo gimana lg, selain nyari huruf di keyboard lama, trnyata dia adalah penderita rabun tapi emoh pake kacamata, tambah lama lagi d -_-"..

bagian yg cukup sulit adalah bagaimana menggeser mouse secara precise untuk ngeblok suatu area atau tulisan, karena biasanya mo ngeblok suatu tulisan suka salah mulu, entah kebanyakan atau tll sedikit. nah, padahal itu khan ga ada teknik khusus, jadi bingung mesti bilang apa..

abis hari pertama yg cukup seru, pengajar diwanti2 oleh guru2nya untuk jangan pulang dulu. kami disuruh ke TU seselesainya kami sholat, katanya mo ketemuan.. gw udah rada waswas aja, emang ada apa ya? apa kami telah berbuat sesuatu yg salah? biasalah, gw orangnya rada paranoid. tapi ternyata, setelah menghadap ke sana, kami dikasih makan siang nasi padang, hoho.. sama seperti saat di smp10. hmm, apa ada kesepakatan antara smp-smp tersebut bahwa tutor dikasih makan nasi padang ya? hehe..

balik dari smp3, mesti ke kampus lagi krn mo mengerjakan u know what itu laah.. last saturday sebelum kumpulin lap 1 anap.. ah, gw a bakal ngomongin anap lagi utk seterusnya di postingan ini. coz yes, it's over and done but the headache and heartache live on inside..



Labels: ,



About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.