Saturday, April 21, 2007

Imagine Daysss

Imagine Dayss...

Jumat-Sabtu 30/31 Maret 07

Yay, it's imagine days.. hari2 mengayal.. hoho.. Me, rora, ario, n rizky (tebak sapa? hahaha..) is forming a group to compete in software design competition imagine cup 07..

---niatnya mo pake bhs inggris.. cm kelamaan.. padahal postingan ini bakal panjang beut.. so lain kali aja ah english exercise nya---

2 hari yang cukup melelahkan, dimana gw pulang malem2 beut. Hari jumat ya, rencananya gw mo pulang cepet.. tapi apa daya, ditahan oleh orang2 itu untuk ngerjain bareng.. jam 10 baru bisa balik.. it's really fine for me untuk pulang malem, asalkan tuh angkot ga cuma berjalan ampe jam stgh 9 doang -_-". di atas jam itu, gw mesti naik ojek yg harganya tentu jauh lebih mahal..

sampe rumah jam 11 kurang.. dan sayangnya saya kurang suka makanan yg dihidangkan (rada2 ga bersyukur ni, jangan dicontoh..).. nah, pengennya sih mesen makanan utk delivery order, sekalian coba kl tengah malem bisa apa engga. tapi berhubung ga mood untuk nelpon2 orang (kl nelpon mailbox emangnya mood? ;p), jadi ga jadi mesen deh.. dan malam itu gw langsung tidur krn capek (langsung tidur apa nyicil proposal ya? lupa gw)..

paginya setelah bangun, ada niatan untuk mesen delivery order lagi.. cm ga keburu.. lagipula pagi itu gw lagi2 sibuk nyari bahan2 buat proposal dgn internet, dengan agak terburu2 mengingat semalem pada janjiannya jam setengah 8 atau jam 8 harus udah dateng di kampus..

gw meramalkan bahwa di kampus takkan bisa berinternetria sesuka hati, berhubung hari itu adalah hari sabtu dan tanggal merah, sehingga lab pastilah ditutup. ada jg kompi rg bem yg untuk dapet giliran pake terkadang mesti gontok2an dulu..

jadilah gw browsing2 bahan dulu di internet, dan minta izin ke yg lain kl gw bakal telat..

gw sampe kampus jam setengah 9 lewat, dan hanya menemukan Ario di situ.. padahal dia harusnya barengan rora, krn menurut kesepakatan kemarin malamnya, dia jemput rora ke kos.. tapi menurut pengakuan ario, katanya si rora sudah ditelpon dan dimiskol tapi ga nyambung2.. jd ario ke kampus sndiri..

kurang lebih stgh jam kemudian, rora dan rizky dateng jg ke kampus.. dan di situ terkuak alasan mengapa si ario tidak bisa menelpon rora.. ternyata no telp rora yang ada di phonebook ario adalah no lama sebelum si rora berangkat ke sgpore.. hahaha.. duh, ternyata runner up dan second runner up mapres fasilkom pada dudutz juga.. :p (btw, congrats 4 u two and other participant!!). ra,io, mana traktirannya???

hari itu gw tak bisa tidak akhirnya membawa laptop my mom yg rada lemot dan berat itu. kl engga, bisa dipastikan gw akan idle di kampus ngeliatin yg lain.. pertama2 kita nongkrong di meja deket kamar mandi co' di lantai 2. FYI, saat itu kondisi kampus adalah dalam keadaan listrik mati, dan hanya beberapa stop kontak berlabel UPS yang berfungsi. Terlihat anak2 o6 semacam titha cs yg ngider2 cari stop kontak, hehe..

Yups, dan karena listrik deket kmr mandi itu mati, sedangkan saat itu listrik adalah darahnya laptop, jadilah lokasi kerja dipindahkan ke rg bem yang punya stopkontak UPS. Kami mulai "menjajah" carpet area di rg bem, hehe..

gw belom makan dari malem, so lapeer banget. tapi hari itu tgl merah lagi, jadi kantin pada tutup T__T. untung aja rora bawa gorengan, lumayanlah buat ganjel2 dikit. tapi tetep aja laper..

akhirnya gw dial jg tuh nomor 14045.. berdasarkan artikel yg gw baca, tuh delivery order ga mengenal yg namanya minimum order, dan ga ada extra payment buat nganterin.. ckckck, keren jg ya.. soo, gw pas itu mesen makanan dan es buat meredakan stress :p.. anak2 yg lain jg pada mesen..

Hmm, ternyata sampe nya cukup lama jg.. ada satu setengah jam-an kl ga salah.. tapi yang penting bisa makan, hehe.. Oia, ngomong2 ttg 14045, gw jadi inget bahwa rasanya rizky masih ngutang sama gw deh thdp mcflurry yg dia pesen..

semakin siang, ruang bem makin penuh sesak mengingat makin banyak orang yg berdatangan.. gilee, pdahal tanggal merah tapi kok penuh banget yak? di rg bem itu ada kali laptop lebih dari 10, dengan kabel2 adaptor yang membuncah di mana2. sumpek banget dah pokoknya..

berhubung di antara kami berempat, yang flashdiscnya available cuma gw seorang, jadilah tu flashdisc sangat sering berpindah2 tempat.. duh, kena AIDS dah flashdisc gw. btw, kayaknya laptopnya rizky ada virusnya deh, masak gw dapet hidden folder yg namanya lambir39 -_-".

rencananya sih ya, hari itu jam 10 udah kelar dan paling lama jam 12 udah balik ke rumah masing2. TAPI, kenyataannya tidak demikian..

dan prinsip first in last out pun berlaku hari itu. except rizky yg balik duluan dgn syarat tugasnya udah kelar. laptopnya pun dia tinggal bersama kami bertiga. tapi dodolnya, tuh file hasil kerjaan dia belom di-save dan laptopnya langsung hang begitu ditinggal pergi.. Soo, file bikinan dia hilang seketika. hiks..

makin sore, rg bem makin sepi.. dan tentunya makin gelap karena aliran listrik masih mati. pikiran gw udah butek banget pokoknya, ario jg udah pusing, apalagi mesti belajar daa jg. yg smangat ya rora, yg saat itu cukup free dibanding gw n ario. dan sekitar jam 6 an, itu kampus udah gelaaaap banget.. penerangan di rg bem hanya dari laptop masing2, dan jg kompi bem dengan pilihan display page yg warna putih spy jadi terang ;D..

pas mo solat maghrib jg rada susah, karena tu kampus bener2 gelap.. haha, jadi inget hari sebelumnya, dimana pas kami bertiga ke loker, si rora tiba2 menunjukkan ekspresi kaget dan stengah takut dengan tatapan mata ke arah lift. gw pun jadi ikut panik, ario jg ikut2an.. nah, tapi pas ditanyain, "ada apa Ra?". terus dia jawab, "itu, pintu liftnya kebuka.. "... -_-".. padahal dari tadi jg udah kebuka.. cape de..

back to topic, bener2 tertolong sama flashlight yg ada di w810 saya.. aah, bener2 bikin jatuh hati ni hp. itulah salah satu alasan gw pilih w810 dibanding k790/k800, karena lampunya bisa dipake jadi flashlight, yang menurut gw sangat2 berguna untuk keadaan tertentu..

kali itu kami solat di rg bem, berhubung mba yg satu itu ga mau ditinggal berlama2. selain itu, musholla jg pastilah gelap beut. akhirnya setelah berjam2 ngerjain, jam stgh 8-an kelar jg.. walau masih ada kurang di sana sini, tapi gw seneng kok sama hasilnya :).. apalagi pas tempel foto2nya, hahaha.. my fave page in the proposal :p.

setelah kirim via imel, tentunya kami bersiap2 untuk pulang.. dan si rora mencari2 HD dari si rizky yg niatnya akan dia pinjem utk nonton film2 yang ada di dalamnya. tapi kok ga ketemu2.. mana gelap lagi.. bikin repot deh pokoknya.. eh tapi tiba2 si rizky telpon, dan pas ditanya ke dia, ternyata tuh harddisk jadinya dipinjem seorang oknum berinisial RYA (bukan arya lho..).. haha, kasian banget rora, dapet berat bawa laptop, tapi harddisk yg diinginkan malah dipinjem orang lain. xixixi..

pulang ke rumah.. kl hari biasa, gw gaperlu naik ojek.. tapi entah kenapa, hari itu jam 8 aja si angkot udah ga ada.. hiks,, nampaknya emang lagi rejekinya si tukang objek..

hari itu ga jadi belajar daa deh.. sudahlah..

Last Krida

Kamis, 29 Maret 07

Sorenya, ada krida terakhir, yang diadakan di Pondok Laras aka Polar, Kelapa Dua (iya bukan sih kelapa dua? bodo ah.. :p).. Berangkat ke sana naik angkot bareng gita, sawie, abe, yud1, dirboy.. yg lain ada yg naik motor ataupun nyusul..

Nah, kali ini gw mo nulis ttg tempatnya ajah. ttg acaranya sendiri, itu sangat2 berkesan, tapi mungkin akan ditulis sbg embedded posting (TM) ^^".. Pondok Laras itu adalah suatu rumah makan yang menjual makanan2 sunda macam ikan2an dan lalap2an, yang menyediakan fasilitas lesehan sbg tempat makannya. menurut gw pribadi, tempatnya sangat nyaman dan tertata dengan sangat baik dan rapih.. apalagi dilengkapi dengan masjid kecil yang sangat terawat..

terus tempat makan terdiri dari pondokan2 yg berupa semacam saung2, dengan kolam mini di sekitarnya.. kl udah malam, suasana akan menjadi romantis dengan nyala obor2 kecil di tamannya. terus di taman belakang, jg ada rusa kecilnya.. :)

tentang makanannya, hmm, enak kok.. tapi gw udah lupa rasanya.. hehe.. maklum, udah hampir sebulan yang lalu.. yang paling berkesan tentulah acaranya ^^".. thaaaanx so much smuanya 4 the precious moment :) sayang mba atien ga bisa ikut.. more thanx to kabem n korbid (not korbir) yang udah menanggung biayanya, hehehe..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"