Friday, April 20, 2007

PoIT minus 1 day

Akhirnyaaa... saya bisa ngeblog jg, hehehe.. rasanya udah lama ga ngeblog (padahal baru seminggu yang lalu).. tapi emang sih, intensitas ngeblog saya udah juwawuh berkurang dibanding pas setaun atau dua taun lalu. Saat masa itu, saya sangat gencar dalam mengisi blog, sehari bisa 2 kali, dan bener2 diupdate hampir setiap hari. Kalo sekarang rasanya ga sempet lagi. Kalo sempet pun, suka males.. Tapi tenang saja, saya rasa saya belum ada niat untuk meninggalkan blog ini, hehe..

Kemaren2 ga sempet ngeblog, karena jujur saja, minggu2 kemaren itu bener2 saat-saat yang sangat hectic buat gw (ganti nih dari 'saya' jadi 'gw' =p).. Mungkin bagi banyak orang segitu ga ada apa2nya, tapi bagi saya itu smua bukan rutinitas biasa, and well, bener2 membuat lelah..

Nah, gue ingin membawa para pembaca untuk melakukan napak tilas terhadap kegiatan yang saya lakukan bbrp minggu ini.. hahaha, kayaknya bakal panjang banget ya? tenang saja, ga bakalan sepanjang postingan gw ttg korea kok.. hoho..

Hmm, dari mana ya? coba kita melihat kepada sekitar 3,5 minggu yang lalu, tepatnya tanggal

23 Maret 07


Launch PoIT minus 1 day

hari Jumat.. Well, it's quite a busy day.. Karena harus nyiapin launching PoIT sekaligus juga mo survey anap.. Ditambah lagi, oknum bernama RM =p (bukan rabindra muhammad -red) juga ada interview P&G jakpus.. Sooo, begitulah.. utk sementara sampe solat Jumat, gw menghandle dl bbrp hal. Pagi2 sudah diberikan selembar kertas yang penuh dengan to-do-list dari orang tersebut.. huhu.. Untunglah sebagian besar dari tugas2 tersebut adalah berupa pendelegasian ke orang lain ^^.

Tapi, teuteup aja banyak yg mesti dilakuin. Mulai dari ngelipet2 surat, ambil fotokopian, dan bbrpa hal yg berhubungan dengan kertas yg untungnya berhasil minta tolong ke puspa, hehe.. Bagian perlap2an n publikasi udah dikasitau ke PJnya masing2.. Udah gitu, mesti telpon bbrp orang yg diundang utk ngecek konfirmasi, mulai dari SMP peserta, terus kadinas, dsb.. Kalo yang sekolahan mah no problemo, karena langsung berhasil ngomong sama orang yg diinginkan.. Nah, tp telpon dinas pendidikan itu mesti berkali2, dan telpon terakhir menghasilkan jawaban bahwa orang yg dituju ternyata udah pulang ke rumah T___T.. capek de..

tugas menelpon kantor walikota jg udah didelegasiin ke zahra.. thanx ya, u did a great job :).. abis itu masih mesti cari2 dosen yang mo diundang.. mana kebetulan susah banget lagi nyarinya >__<.. ya udahlah, yg penting udah gw kasihin.. walau beliau2 blm konfirmasi apakah bisa dateng atau engga.. waktu sudah menunjukkan pukul 1130 dan gw mesti solat jumat.. abis solat jumat, gw mesti segera chao ke kantor client anap, huhu.. kantornya berada di depan unika atmajaya.. berhubung gw males nungguin patas yg langsung ke sana, jadilah gw ke blok m dulu spy bisa naik busway ke sana.. okay, dari depok gw naik kopaja 63 jurusan depok.. yess, gw dapet tempat duduk.. kebetulan, karena gw harus bersms ria dengan bbrp orang.. eh, di sekitar tjg barat, ada ibu dengan dua anaknya yg masih kecil yg masuk, padahal bis udah penuh.. jadilah gw ikut2an berdiri. yeah, dan sambil berdiri itu gw dengan hebohnya bersms ria memakai hp cdma yg keypadnya rada2 menyebalkan.. tangan kiri megang to do list, dan tangan satunya megang hape.. ah, pokoknya gw kliatan sibuk banget deh.. =p.. udah gitu dpt sms yg isinya suruh ngumpul imagine, hmm, sabar ya Ra.. untunglah pas sampe di ampera, tuh bisa udah kosong lagi, so gw bisa bersms dengan tenang dan nyaman.. udah sampe blok m, ngantri di halte bis transjakarta. sialnya, harus nungguin lamaa banget. duh, nampaknya pengaturan flow bis transjakarta harus bener2 dibenahi.. Setelah melalui perjalanan yang penuh peluh, gw akhirnya sampe jg di halte benhil. Tapi dari situ gw ga langsung menuju kantor, tapi menuju ke plangi dulu utk beli buah tangan buat client (baik banget khan gw :p).. Jadilah gw membeli breadtalk dengan memilih secara acak rotinya (bukan berarti gw mengacak-acak rotinya), berhubung gw udah lama beut ga beli breadtalk (sekarang khan lagi jamannya donut, or rotipun biasanya jacelin), jadi ga tau mana yg enak.. yg gw inget mah cuma firefloss doang..

dengan setengah berlari, gw menuju kantor client.. lho, kok berlari? tenang, gw bayar kok rotinya, hehe.. soalnya pas itu udah mendung banget. males aja klo ujan2an.. (iyalaah.. )..

dengan agak ngos2an, gw menuju ke lantai 14 dimana sang client berada.. sampe di sana, gw bertemu dgn seorang bapak2, sebut saja namanya bapak Budi (bukan nama sebenarnya). bapak Budi ini adalah temennya si bapak Agus (bukan nama sebenarnya jg) yg gw cari. Nah, gw minta tolong ke pa Budi untuk bilangin ke bapak Agus kl gw udah dateng..

Okay, gw tunggu di ruang tunggu.. Tunggu punya tunggu, kok bapak Agus ga nyamper2in ya? waduh, daripada uban gw makin banyak, so gw sms saja bapak Agus.. ternyata oh ternyata, pak budi belum nyampein pesen gw ke pa agus.. wuaduh, padahal dah nunggu lumayan lama tuh.. tapi, ternyata stelah di-sms, dianya sendiri tetep aja datengnya lama -_-"..

eeeh, udah gitu pas udah ketemuan.. dia bilang kl dia lagi sibuk pake banget, tapi gw rada maksa... untung aja gw udah prepare, jadi wawancaranya cepet, ga nyampe 15 mnt.. ugh, tapi tetep aja rada kesel.. mana yg ngajuin jadwal untuk ketemuan pada jumat sore khan dia2 jg.. grrrr... sabar ya Ya.. tau gitu ga gw beliin breadtalk deh ;p..

abis solat asar di basement, langsung chao ke rumah...



No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"