My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Launch PoIT


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



24 maret o7

disuruh dateng pagi2 sama RM, jam stgh 8 sampe kampus. huwah, berarti lebih pagi dibandingin jam masuk kuliah gw dong? huhu.. ya sudahlah.. bantuin2 perlap spt pasang spanduk dlsb. nah, tapi kok pesertanya ga dateng2 ya? dudu, padahal kmarennya udah gw konfirm satu persatu.. jadilah gw telpon satu persatu jg.. hmm, pas ditelpon, katanya pada dateng ko, mungkin lagi di jalan kali ya (gw yang berpositip tingking)..

dan akhirnya guru2 smp10 pada dateng jg.. senaaang, walau ga banyak sih.. emang ga bakal banyak, krn guru smp10 yg ikutan jd peserta jg ga banyak.. tapiii, yg gw harapkan untuk bnyk dateng adalah guru dari smp 3, secara berhubung yg daftar ada 30-an.. Tapi rencana hanyalah rencana. Tampaknya terjadi salah komunikasi ama Ka.TU nya n kaseknya, jadi dikirain tuh undangan cuma buat 1 orang -_-".. Mana kepseknya ga bisa, wakasek jg ga bisa.. Dan menurut seorang petugas TU yg bernama bu Oni, kepsek udah nunjuk guru komputernya untuk dateng. dan menurut bu Oni, pa Subur mengaku bisa dateng pada hari itu, so dia menyarankan gw untuk tenang saja..

Hmm, tapi kok ditungguin ga dateng2... orang2 yabim jg blm dateng.. ya sudahlah, acaranya dimulai saja, daripada nunggu kelamaan n fasilkom keburu pindah gedung, hehe..

nah, supaya itu fasilkom terlihat tidak lengang, maka kami narik2in orang supaya pada masuk ke aula, ,haha.. tapi tetep aja keliatan sepi.. hehe.. sudahlah, the show must go on kan?..

Gadis sawahlunto yang bernama yasna iwiet membawakan acara dengan sangat baik.. acara pun jg berjalan dgn lancar, alhamdulillah.. orang2 yabim sbg pengisi acara musik jg akhirnya datang walau telat.. Setelah 2/3 acara berjalan, tiba2 masuk ke aula seorang bapak2 memakai baju safari.. Heh, gw heran.. siapa ya bapak itu? dugaan awal gw dia adalah salah seorang ortu mhs yang salah masuk, berhubung hari itu jg ada rapat pomda.. Tapi pas gw cek, ternyata bukan.. katanya sih dia dari kantor walikota.. Oooh, syukur alhamdulillah deh kl ada yg dateng dari sana.

Okay, dia mengaku diutus oleh walikota yang berhalangan datang krn lagi ada di luarkota. Jabatan dari bapak itu sendiri kl ga salah adalah kpala bidang industri kota depok or sth like that lah.. Dan sekarang si bapak udah dilantik jadi ka dinas pendidikan kota depok menggantikan pak sriyamto n pa asep r. (PLT).

Guru SMP 3 ga dateng2 jg, bahkan saat mulai acara penandatanganan surat kerjasama.. pas ditelpon, jawaban masih sama, yaitu si guru katanya akan datang. Terus gw tanya telp HP guru tsb, yang ternyata dia tak punya nomor hp. Nah, sampai gw dapet suatu nomor yng katanya no telp rumah mertuanya -_-".. pas ditelpon pun, tetep salah sambung.. auk ah.. sampe acara berakhir pun, dan sampai hari itu berakhir, tak ada guru smp 3 yang dateng..

Abis selesai, nganterin guru2 itu ke perpus pusat ^_^.. yah, setelah smua itu selesai, masih ada kumpul2 lagi.. hmm, kumpul apa ya? anap deh kl ga salah..

alhamdulillah hari itu berjalan lancar, walau masih banyak kekurangan di sana sini sih.. mudah2an ke depannya bisa lebih baik..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.