Friday, March 09, 2007

No Reply Day

Ada apa dengan hari ini? Lebih dari 90% SMS dan email yang gw kirimkan tidak ada yang membalas? Emang sih, di email dan SMS tersebut tidak ada permintaan harus mereply, tapi mbok ya dibales tho, esp. yang emang gw harapkan untuk ngebales. Kl emang yg ga perlu dibales, ya ndak nopo-nopo..

Yah, sudahlah.. Oya, yang gw dapet satu balesan, yaitu SMS dari temen yang isinya malah membuat gw sedih. Karena isinya kurang lebih begini: "Gw sih merasa baik2 aja. Tapi gw sekarang ditempati di ICU, dengan infus di tangan, selang oksigen, dan dipasang alat monitor jantung.".

Whew, baca itu gw shock dan langsung mencoba untuk menelpon dia. Eh, baru ada 2 kali nada jawab, ternyata telponnya putus. Dan sampai keesokan harinya tetep ga bisa ditelpon.. Bener2 membuat khawatir. Gw jadi merasa bersalah krn gw pas itu ga langsung kirim SMS, padahal dia udah miskol2. Kalo ada apa2 gmn?

Telpon ke rumahnya, ga ada yang angkat. Terus gw coba kontak temen lain yg deket sama dia, ternyata temen itu malah ga tau sama sekali kl dia sakit. huhuhu..

Untunglah bbrp hari lalu, gw dapet SMS dari dia. Katanya pas itu batere HPnya abis, jadi dia ga bisa nerima telp. Alhamdulillah, kalo ga napa2. Tapi dia sekarang masih dirawat. Oya, satu lagi. Saat dia menulis SMS bahwa dia merasa baik2 saja, dia memang merasa begitu. Karena dia cuma merasa pusing biasa, dan pas ke dokter, tiba2 aja dia disuruh ke ICU.

Mudah2an cepet sembuh ya..

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"