Friday, March 09, 2007

Daily Question: What Did He/She Say?

Hmm, bukan setiap hari juga sih, tapi 5 hari dalam seminggu.. hehe.. Sebuah pertanyaan yang klasik dan berkelas, walau mungkin kelas teri =p.

Pertanyaan tersebut bukan berarti saya tidak mendengarkan apa yang dibicarakan, cuma mungkin memang saya tidak menangkap apa yang dikatakan, atau terkadang memang saya yang tidak mengerti apa yang dikatakan (ini karena saya aja yg dodol -_-")..

Terkadang2 jadi ngerasa percuma masuk. Well, emang sih lebih bagus baca2 dulu sebelum masuk, jadi ada bayangan apa yang bakal diomongin. Tapi mana pernah gw gitu, hehe.. Nah, daripada masuk tapi ga ngerti sama sekali kayak buang2 waktu, apa mendingan ga usah masuk dan mencoba memahami sendiri ya? Seenggaknya ada yang masuk otak dan nambah ilmu.

Soalnya kadang2 di kelas cuma jadi ajang menahan kantuk, dan memperhatikan dosen (bedakan dengan memperhatikan apa yang dijelaskan dosen, hehe).

Nah, kalo udah tersesat sama sekali dari apa yang coba dijelaskan, rasanya pengen baca buku atau slide yang lagi dipegang. Tapi, saya bukan tipe orang yang bisa membaca saat dosen lg menjelaskan. Nah, maunya sih pasang earphone. Tapi apa dosen bisa mengerti?

Tapi sayangnya, ada mekanisme yang dinamakan persentase absen.. huhuhu.. Soo, tidak berbebas ria memilih belajar di kelas atau engga..

Ngomong2 ttg di kelas, jadi pengen minta maaf sama beberapa orang ni.. Seminggu kemarin, gw terkena sakit flu yang cukup mengganggu dan rada "ganas". Mengapa? Karena dua orang yang duduk di sebelah gw (secara kebetulan keduanya kos di Libra), langsung tertular hanya dalam beberapa menit saja.. hehe.. Maaf ya..

Selain itu mo minta maaf sama yang fotonya diambil saat di kelas, tentunya pada saat Anda-anda sedang terlelap. hehehe.. Pengen buat album sleeping session nih.. ^^" Engga lah, itu buat koleksi pribadi saja =p.

3 comments:

Mika Halpin said...

wah ya,
sori gw ga tau klo loe sakit. gmn skrg? uda baek-an kan?

my preferences suggestion,
baca slide-nya sebelum masuk kelas.
walopun berat, dicoba deh!
kalo loe ga bisa, berarti loe blum bisa mengontrol diri loe untuk ngelakuin suatu hal yang sebenernya loe yakinin hal itu bener.

see?

rabindra said...

hohoho.. gpp kok.. udah baek-an.. cuma ngerasa bersalah aja karena ada yg sakit karena gw, dan sekarang bahkan korbannya bertambah.. T__T

I've been trying for one or two subjects, walau rasanya ga bisa utk smuanya.. Yaa, depend on the sikon lah.. ^^.

Thx 4 ur advice.. :)

elly'moetz said...

Hm,,,Mika bener,,lo bener,,sebaiknya baca slide dulu sebelum kuliah, biar nyambung.

Tp overall,gw setuju sama yg lo tulis di blog. Gw juga kadang ngerasa gitu kok ;p

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"