My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




kendaraan


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



perasaan saya sedang tidak enak. lagi kesal.
lagi ini memiliki sesuatu. sesuatu yang bernama kendaraan.
karena kalo ga ada kendaraan, mau ke mana2 jadi susah.
engga terlalu susah sih, karena ada fasilitas yang bernama angkot.
tapi klo mo ke daerah yg belum dikenal, naik angkot sungguh tak menyenangkan.
belum lagi kalo angkot yg harus dinaiki itu jumlahnya banyak, yang tentunya berefek ke ongkos.
hahaha, sebenernya sih karena gw yg rada males naik angkot.
tapi emang betul khan, kl punya kendaraan sendiri tentu lebih menyenangkan.
sampai ke tujuan bisa lebih cepat.

sering banget rencana yg udah dibuat batal gara-gara ga ada kendaraan.
hari ini pengen banget dateng ke pernikahannya mba susi rahmawati dengan mas wisnu murti.
tapi ga ada kendaraan. mobil lg rusak, there's something wrong with the oil engine.
mo naik angkot, cm males. karena saya bener2 ga tau daerahnya. terus prakiraan cuaca mengatakan bahwa akan turun hujan pada siang hari. huhu. okay, there's another alternative, tapi gw terlambat memirkannya T___T.
terus gw mulai memikirkan, kl kondangan sambil bawa tas, cocok ngga ya? pastinya engga sih. ah, harusnya khan cuek aja. Oh, why I must be a perfectionist like this? setiap rencana kalo bisa dibuat sampe ada cadangan ke 100 nya.

duh, bener2 pengen punya kendaraan. entah itu motor, atau mobil, bajaj kek.. dulu, one of my uncle pernah nawarin motor, tapi my mom khan melarang gw naik motor. dan yang pasti i don't have a car. terkadang saya suka merasa tak nyaman dan tak suka dengan my mom yg menghendaki bahwa saya senang dan begitu mahir menyetir mobil. lalu beliau membandingkan saya dengan sepupu2 saya yang jago2 nyetir mobil. Tapi dipikir2 terang aja mereka udah mahir, mereka diberi jam mengemudi yang banyak. I mean, mereka emang punya waktu memakai mobil yg jauh lebih banyak dibanding saya, entah krn orang tuanya yg ga terlalu mobile, atau emang udah dikasih mobil sejak kecil. My mom pun begitu, sejak masih muda udah diberi kesempatan yg luas untuk mengemudi oleh eyang. Nah, kalo saya sekarang kurang suka utk nyetir, ga salah jg khan..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.