My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Dedikasi


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Dedikasi, atau dalam bahasa inggrisnya adalah dedication, menurut kamus princeton & webster mempunyai pengertian sbb:
# complete and wholehearted fidelity;
# commitment: a message that makes a pledge;
# commitment: the act of binding yourself (intellectually or emotionally) to a course of action;

hmm, ini sebenernya postingan mo curhat dan cerita2 aja. tapi gw tambah2in dikit biar lebih seru :p..

Jadi gini, beberapa hari yang lalu khan gw ketemu sama beberapa temen SMA. Dan biasalah, ngobrol2 bareng. Cerita ini dan itu. Terus ada seseorang teman, sebut saja si A, yang bercerita tentang pengalamannya di hari sebelumnya. Di hari itu, dia bangun kesiangan karena malemnya ga bisa tidur. Hal tersebut mengakibatkan dia baru bangun jam setengah 11 siang. Padahal, jam 11 dia ada janji dengan temannya di Depok. Btw, rumah temen saya itu di deket radio dalam. Okay, dalam setengah jam, mustahil bagi dia utk sampe Depok. Lalu, tanpa mandi dan makan, dia langsung berangkat ke Depok. Berhubung jumlah angkot dari rumahnya ke Depok itu minim, dia sampe bela2in naik taksi.. taksi tarif baru lagi.. dan itu mengakibatkan dia harus membayar uang 55ribu rupiah.

gw salut aja denger itu.. okay, kalo gw, yang akan gw lakukan adalah langsung menelpon orang itu ketika gw baru bangun, dan mengatakan bahwa gw akan telat sekian menit karena malemnya ga bisa tidur. tapi si A ini lain, karena bela2in untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yg pastinya menurut dia jg tidak sedikit, untuk menepati janji ke temennya itu. dan akhirnya dia sampe depok jam 11 lewat sepuluh. ckckck, berdedikasi banget ya..

nah, ngomong2 tentang dedikasi, mo ngomongin lagi yaitu tentang masalah konfirmasi. yah, biasanya yg berhubungan dengan jarkom gt. Misalnya aja tentang suatu rapat. Salah satu hal yang paling menyebalkan adalah jika sebuah rapat secara mendadak dan sepihak dibatalkan. Padahal, kita udah menghabiskan waktu dan biaya untuk datang ke tempat tersebut. Ditambah lagi kalo maksud kita datang ke tempat tersebut hanya utk datang rapat. Kalo ada kegiatan lain yg bisa sekalian dikerjain sih mendingan. Tapi kl maksud hati cuma utk datang rapat?? Ugh, sangat2 menyebalkan.. Jadi, kl bisa, jika Anda jadi pemimpin rapat, datanglah on time, dan tentunya jangan membatalkan rapat secara sepihak dan tiba2. Kok harus datang on time? Kalo ga dateng on time, bisa aja udah ada anggota rapat yg dateng duluan, tapi melihat pemimpin rapat ga ada, biasanya keluyuran dl dan waktu mulainya rapat bisa molor banget. Kl dah ada pemimpin rapat, walau hal tsb masih mungkin terjadi, tapi setidaknya bisa diminimaliisir khan..

dan ada satu lagi, yaitu masalah SMS. masalah yang sangat klasik, yaitu: "ga ada pulsa". Dalam beberapa hal, masalah itu dapat dimaklumi. Tapi untuk hal2 lain yang sangat penting, hal tersebut sangat2 menyebalkan. Come on, terus kalo ga ada pulsa, emangnya ga ada cara lain ya? Mbok ya pinjem HP sapa gitu utk minta SMS. Atau pinjem account SMS gratis seseorang gt kl dia emang ga punya account sndiri. Usaha dikitlah.. Jangan kl ga punya pulsa, lepas tangan begitu aja. Untuk hal ini, gw salut banget sama orang2 seperti alida, sawie, dsb. kl emang ga punya pulsa, mereka usaha utk pinjem HP atau bagaimanapun itu caranya.. tp kl emang jg ga bisa, ya bisa dimaklumi..

huhuhu.. kok jadi emosi gini ya? hehe.. mungkin krn ada suatu rencana yang dipending, again.. I really hate it. ga suka kl pending2 sesuatu.. kl ga dimulai2, kapan selesainya??? udah tll banyak dipending ni..

udah, ah.. see ya!! ^^

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.