Friday, February 23, 2007

broken

Rusak, rusak.. Beberapa minggu yang lalu, kacamata gw rusak.. Jadinya beli yang baru, walau ternyata yg lama bisa diperbaiki dengan superglue..

Beberapa minggu yang lalu juga, faximile yang ada di rumah rusak. Tadinya sih cuma kertasnya aja yg macet. Terus karena saya "benerin", akhirnya ada bagian yang patah dan fax nya tidak bahkan tidak dapat digunakan sama sekali.. ha-ha-ha.. terus kertasnya? tetep macet.. huhuhu..
Nah, saya ingin tahu, ada ngga ya yg tahu tempat reparasi fax? Karena belum nemuin nih sampe sekarang..

dan barang terakhir yang rusak adalah sepatu... berkisah seminggu yang lalu saat hari selasa. dimana sejak pagi udah hujan deras banget, plus anginnya yg gede. Di saat hujan yg begitu besar, tentu saja banyak jalan yang tergenang air. Sialnya, mulai pagi itu sepatu kiri gw sudah mulai jebol. Jebolnya di bagian kanan, dan lumayan gede sih.. Berkat jebolnya sepatu, kaos kaki gw basah dengan suksesnya. huhu..

semakin siang, jebolnya makin parah.. bisa dikatakan parah banget dan sangat tidak layak pakai.. gambarnya seperti di bawah ini:....


so, ada yg mo beliin gw sepatu? =p

6 comments:

Deni Lukmanul Hakim said...

yaampun, kasian amat.. emang mau sepatu apa ni?
hehe,

rabindra said...

stiletto..
engga laah..

pastinya sepatu casual yg sedap dipandang, enak dipakai, dan cocok di kantong, hehe..

Deni Lukmanul Hakim said...

wah, klo sepatunya cuma buat dikantongin mending gausah (",)

rabindra said...

hahaha.. dugaan terhadap respon yg akan diberikan ternyata benar.. hahaha.. =D

cikachan said...

hihi..

Anonymous said...

hi temennya fanny =)

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"