My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




broken


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Rusak, rusak.. Beberapa minggu yang lalu, kacamata gw rusak.. Jadinya beli yang baru, walau ternyata yg lama bisa diperbaiki dengan superglue..

Beberapa minggu yang lalu juga, faximile yang ada di rumah rusak. Tadinya sih cuma kertasnya aja yg macet. Terus karena saya "benerin", akhirnya ada bagian yang patah dan fax nya tidak bahkan tidak dapat digunakan sama sekali.. ha-ha-ha.. terus kertasnya? tetep macet.. huhuhu..
Nah, saya ingin tahu, ada ngga ya yg tahu tempat reparasi fax? Karena belum nemuin nih sampe sekarang..

dan barang terakhir yang rusak adalah sepatu... berkisah seminggu yang lalu saat hari selasa. dimana sejak pagi udah hujan deras banget, plus anginnya yg gede. Di saat hujan yg begitu besar, tentu saja banyak jalan yang tergenang air. Sialnya, mulai pagi itu sepatu kiri gw sudah mulai jebol. Jebolnya di bagian kanan, dan lumayan gede sih.. Berkat jebolnya sepatu, kaos kaki gw basah dengan suksesnya. huhu..

semakin siang, jebolnya makin parah.. bisa dikatakan parah banget dan sangat tidak layak pakai.. gambarnya seperti di bawah ini:....


so, ada yg mo beliin gw sepatu? =p

Labels:


6 Responses to “broken”

  1. Blogger deni & zahra 

    yaampun, kasian amat.. emang mau sepatu apa ni?
    hehe,

  2. Blogger RabZ 

    stiletto..
    engga laah..

    pastinya sepatu casual yg sedap dipandang, enak dipakai, dan cocok di kantong, hehe..

  3. Blogger deni & zahra 

    wah, klo sepatunya cuma buat dikantongin mending gausah (",)

  4. Blogger RabZ 

    hahaha.. dugaan terhadap respon yg akan diberikan ternyata benar.. hahaha.. =D

  5. Blogger ** Cika ** 

    hihi..

  6. Anonymous me 

    hi temennya fanny =)

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.