My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Amazing Race Asia 1st Season - Last Episode


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Episode ini dilangsungkan di negara tempat pertama kali amazing race asia season 1 dimulai, yaitu di Malaysia.. Saya engga mo mereview kok, krn selain negara tsb udah pernah buat race episode pertama, kl mo liat review ya tinggal buka official website nya aja. di situ udah diulas lengkap kap kap..

yang bertanding adalah 3 peserta yang tersisa, yaitu andrew-syeon, sandy-francesca, dan joe jer-zabrina.. gw memprediksikan bahwa yang juara bakalan andrew-syeon, ataupun san-fran. Mengapa? Karena andrew-syeon itu cerdik dan smart. Biasanya mereka sampai di pitstop pada urutan-urutan awal. Kalo sanfran, mungkin krn sandy nya itu. Dari seluruh kontestan, untuk tantangan yg butuh tenaga, dia sangat2 unggul dibanding yang lain.

Tapi ternyata, prediksi saya kali ini gagal total. Karena yang jadi juara amazing race asia kali ini adalah joe jer dan zabrina. Saya meng-underestimate mereka ,yah krn mereka tidak se-smart dan sekuat tim2 yang lain. Lagipula, mereka udah sering berada dalam posisi nyaris terdepak. Kali ini, di episode terakhir ini mereka benar-benar beruntung..

Tadinya, mereka bahkan sempet berada pada posisi tertinggal. Tapi sungguh, mereka benar2 beruntung. Andrew-syeon yang tadinya berada pada posisi pertama, terhambat oleh mereka sendiri. Khan gini, jadi mereka disuruh menuju ke suatu tempat yg cukup jauh. Andrew-syeon itu sangat mengandalkan peta yang telah mereka beli. Jadinya mereka sangat lama dalam mengkaji peta. Kelompok yg lain, langsung menyewa taksi untuk menunjukkan jalan. So, sanfran menjadi berada di posisi pertama meninggalkan andrew-syeon yg sibuk sendiri. joe jer pun akhirnya jadi di posisi 2.

Nah, kok si sanfran bisa kesusul? nah itu, mereka bisa kesusul karena mereka terlalu berhati-hati takut melanggar peraturan. Krn takut melanggar peraturan yg bahkan mereka sendiri ga begitu yakin peraturan itu berlaku atau tidak, mereka jadi mengambil jalan yang lebih jauh dari yang seharusnya. Sedangkan joe-zab langsung ambil jalan yg pendek shg mereka berada di posisi pertama. soo lucky.

Dan mereka juara dengan membawa pulang hariah 100ribu dollar amrik. dan FYI, mereka adalah pasangan perempuan pertama dalam amazing race series manapun yang berhasil menjadi juara. Okay, walau mereka berdua bukan favorit gw, tapi congratz utk mereka. =). Can't wait to see the next season of amazing race asia.

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.