My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




2 be gathering..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



setelah postingan tentang review yang bertubi2, akhirnya gw posting yg agak beda. walau gw tau ini isinya sangat tidak penting dan sangat lokal sekali.. biarlah.. just want to write something light. dan pengen jg tulis ttg keseharian lg, hehe..

hehe.. Akhirnya Selasa kemarin jadi jg jalan2 2b. Maaf ya To, tidak ikut membantu menyambut anak2 Tegal itu..

Akhirnya jadi jg, mengapa saya pakai kata "akhirnya", krn tau lah, nge-arrange acara kumpul2 itu susah banget. Tadinya mau hari jumat/sabtu, terus dicancel dengan alasan anak2 yg di bandung blm balik ke jkt. Okay, dipending jd senen. Tapi dipending lg krn ternyata anak2 bandung tiba2 hr itu musti ngadep dosen. Okay, daripada pending mlulu, jadilah gw dan awl secara sedikit otoriter :p menetapkan jalan2 bareng diadakan hari selasa.

yg dateng adalah 1/4 jumlah kelas. huhu, dikit ya? tp lumayan deh. sebagian besar yg dateng itu anak ITB, sehingga sebenernya bukan jalan2 2b sih, tapi jalan2 ITB plus, hehe.. acara tersebut rada sepi karena diwarnai betrayal oleh anak FKUI (haha, istilahnya).. lagian ya, tdnya bilang bs, tiba2 ada rapat, terus ada jg yg tiba2 mobilnya dipake, ada jg yg tiba2 sakit perut T___T.

niatnya mo nonton bioskop di plangi yang jam 12an lewat. so, setidaknya sebelum jam 12 udah sampe sana. Okay, gw berangkat dari rumah jam stgh 11, dengan perkiraan waktu tempuh adalah 1 jam. Ternyata, baru sampe sana jam 12an. yg udah dateng itu momon2, bola, tisa, n lidya (yg sepertinya telah mengikuti program extreme makeover). awl di tempat karaoke bersama anda, yg diikuti jg oleh tipang, alid, n ira. berhubung banyak yg belon dateng, jadilah nonton bioskop dipending.

akhirnya duduk2 tak jelas di foodcourt, bahkan pesen makanan pun engga. banyak mbak2 yg ngelilingin kita. bukan utk nagih utang lho, tp utk ngasih daftar menu. bahkan ada jg mba2 yg ngasih kuesioner utk promosi Elec solution. pdhal lagi males ngisi2, si mba tetep ngotot. jadilah mengisi dgn asal.

kus, viga, dan peppy akhirnya datang jg. dan ternyata yg dateng itu pada uptoyouers. terluntang lantung tanpa kejelasan mo ngapain dan kemana. krn jdwal bioskop berikutnya masih lama dan pd blm mo makan. ujung2nya ngikutin viga yg lagi pengen karaokean. yg lainnya khan uptoyouers :p.

karaokean di inulvista. saya hanya jadi penggembira, paling banter ya gerak2in tamborin, hehe.. software karaoke nya lagi ngadat mulu. dikit2 berenti/hang, atau tiba2 gambarnya ilang. sangat menyebalkanlah. setelah waktunya hampir abis, baru pada smangat nyanyi. ah, ternyata kl karaokean 1 jam ga pas. 1 jam br pemanasan. may be next time 2 jam kl ya.

abis karaokean, kami menonton babel. krn udah bnyk yg liat night at the museum, dan pada ogah nonton american hanting, hehe. abis nonton, makan di solaria sambil nungguin 3 in one utk pada balik ke rumah masing2.

dlm perjalan pulang, i realized that i really loved my HPM-70. Ah, bener2 kayak di iklan deh. Alhamdulillah, it made my trip home much more fun n relaxing.

mudah2an ke depannya masih bisa jalan2 kayak gt lagi. berhubung liburan depan pastinya lg pada KP/magang. may be next year. oia, next year yg di SBM udah pada lulus. dan 1,5 taun lagi, Insya Allah gw jg lulus. Hmm, kl udah pada kerja, bisa jalan2 lg tdak ya? hoho, may be malam2 kl ya. setelah pulang kerja. ah, jauh bgt sih gw mikirnya..

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.