Wednesday, January 31, 2007

My IRS Has Been Plutoed

Yups, IRS saya telah diplutokan.. Btw, sebelumnya, kepanjangan IRS itu apa ya? Kok gw lupa..

IRS saya secara mengejutkan dan tiba-tiba menjadi bermasalah. Yang tadinya lancar dan aman-aman saja, tiba-tiba *boom*, saya tidak kebagian tempat di beberapa kelas. Tidak tanggung-tanggung, di tiga kelas sekaligus: DAA A, Anaperancis B, dan CIS. Okay, untuk yang dua pertama sih no problemo krn bisa pindah kelas. Tp CIS? Hmm, seinget dan setau gw, itu cuma ada 1 kelas.

Yang membuat gw bingung adalah, padahal IRS itu hari kamis yang lalu udah diapprove dan lancar2 saja. Saya baru tahu tadi pagi, saat Mea menanyakan status IRS saya. Katanya, waktu hari minggu dia ngecek, dia ga kebagian tempat di 3 kelas (sama seperti saya). Dan waktu gw cek. tadi pagi, Oh la la, vit. But how come? Khan udah diapprove.. Apa mungkin nama gw kegeser orang lain ya yg mungkin ngisinya sebelum gw, cuma baru diapprove setelah punya gw diapprove. So, punya gw kegeser. Mungkinkah??

Ah, sudahlah.. Btw, ngomong2 ttg kul. Gw jadi rada jiper ambil metform. Krn tadi ada seorang anak 05 - yang jika di depan inisialnya ditambakan huruf 'M' maka inisialnya akan sama dengan inisial saya - sudah mulai membaca buku metform!!! Ya ampuuun. Gw bahkan beberapa semester terakhir ini udah ga pernah baca buku kuliah lagi T___T *anak yang baik tidak melakukan hal ini di rumah*.

Btw,plutoed adalah '2006 word of the year' yang diputuskan oleh American Dialect Society. Tentunya kata tersebut diilhami oleh dipecatnya pluto dari statusnya sebagai anggota tata surya. begitupun dgn IRS saya yg tiba2 statusnya didegradasi dr sebelumnya -_-".

5 comments:

Hadi said...

think positively...

rabindra said...

yup, yup..
makasih.. ^^

Deni Lukmanul Hakim said...

yang jika di depan inisialnya ditambakan huruf 'M' maka inisialnya akan sama dengan inisial saya

hahaha..
gw tau.. :P

rabindra said...

aneh banget kalo ga tau :D

Anonymous said...

Doh! I was domain searching at namecheap.com and went to type in the domain name:
http://www.blogger.com/comment.g?blogID=9459767&postID=6151642242222567404 and guess who already had it?
You did! haha j/k. I was about to purchase this domain name but noticed
it had been taken so I thought I'd come check it out. Awesome blog!

Here is my web page :: visit the following web site

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"