My Thoughts On..

L'endroit j'établis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Idul Adha dan Malam Tahun Baru


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Selamat Hari Raya Idul Adha 1426 H.

Pagi2 ujan masih terus turun, tidak bosan-bosan menggelontorkan isinya sejak malam. Rada was-was jg, mo sholat ied dmn ya ujan2 gt. Jadilah kami sholat di masjid al-ikhlas, cipete selatan. di masjid itu, ada sekolahannya jg, jadi bisa pake ruang2 kelas utk sholat.

Abis solat ied, si ade “merengek-rengek” :p minta dibeliin donat di tukang gorengan. Huh, seenaknya aja. Terus gw usul supaya adek “memanas-manasi” bude untuk beli donat. Eh, si adek beneran lagi ngelakuin. Jadinya beneran dibeliin segepok.. hehe..

Setelah itu ke tpu tanah kusir untuk nyekar makam ayah, eyang, dan pakde. Jalanan sepiii banget. TPU itu jg sepi banget, entah knp. Padahal biasanya rame banget dan udah macet. Mungkin karena efek hujan jg kali ya, jadinya orang2 pada males keluar.

Abis dari makam, pulang dulu ke rumah.. abis itu ke pd pinang n cinere, kumpul2 sama sodara2 dari ayah dan bunda. Makan tom yam yg rada2 aneh (kl ga mau dibilang aneh bgt), krn pake bakso dan tahu.. hahaha.. bude apoteker yg satu itu emang ada2 aja.

Terus bude dokter seperti biasa, mengusulkan kembali hal tersebut: ‘membuat pameran seni keluarga’.. hehehe.. terus beliau ngusulin spy nanti sewa tempat, entah di TIM atau di TMII, yang isinya memamerkan hasil2 seni keluarga, spt pakaian kebaya, lukisan, foto, dlsb.. hohoho.. duh, si bude dokter itu ada2 aja ya. Sodara2 yg lain sih oke2 aja, tapi asal yg ngurus segalanya itu si bude dokter, hehe.. terus gw jg bingung, emang yg mo dipasang itu karya seni punya sapa aja ya? Khan orang2nya pada sibuk.. hmm… lagipula, apakah segitu worthed utk dipamerkan? :p. Pembicaraan berlanjut ttg kapan diadakannya itu acara. nah, terus si bude dokter mengusulkan utk diadakan saat family day aja.. marilah qta lihat nanti apakah rencana ini akan benar2 terealisasi.. (walau gw rada pesimis sih..)

Idul adha kali ini sama sekali ga makan kambing/sapi. Berhubung sodara2 lagi banyak yg keluar kota, jadinya makan opor dsb saja.

Hari ini provider GSM gw, yaitu Telkomsel, lagi jeleeek banget. Kirim sms ga bisa2. huh..

Malemnya, malem taun baruan. Di keluarga saya, terdapat perbedaan dalam mengisi acara malam taun baru dalam beberapa tahun terakhir ini. Kalo dulu ya, biasanya diisi dengan acara makan2 dan atau sambil karaoke2 di rumah salah satu orang ataupun di hotel. Beberapa tahun terakhir ini diisi dengan itikaf di masjid atau di rumah masing2 saja =).. tahun ini? Hmm, taun ini berhubung ustadz2 yang disukai keluarga lagi pada menunaikan ibadah haji. Terus mungkin emang lg pada males untuk keluar, jadinya pada di rumah masing2 saja.

Seperti biasa, saat malam taun baruan banyak saluran televisi yang menayangkan film box office, baik box office indonesia maupun luar negeri. Tercatat film ‘heart’, ‘apa artinya cinta?’, ‘alexandria’, ‘spiderman 2’, dan ‘van helsing’. Hmm, tapi ga begitu menyimak.. rada males jg nontonnya. Tapi taun ini siaran tivi rada beda ya, kalo dulu khan banyak siaran live. kalo taun ini rasanya minim banget.

Tetangga yang rumahnya tak begitu jauh dari rumah mengadakan acara spesial tahun baru di pekarangan rumahnya, bising banget. Tampaknya si tetangga gw itu merupakan kader dari salah satu partai politik, dan yg diundang jg teman2nya di partai tersebut. Jadi, kadang2 diisi dengan yel “hidup partai x”, terus nyanyiin mars partainya T___T. penyanyi yg mengisi acaranya suaranya jg ga bagus2 banget, dan yg dinyanyiin itu lagu2 spt bang thoyib, SMS, dsb. Huhuhu… kinda annoying..

Oya, mo buat nu year resolution.. tapi nanti aja ya..

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.