Tuesday, January 02, 2007

Food Review: Restoran Korea FISIP

Ternyata nama tempat makannya hanyalah ‘Restoran Korea’, dan ga punya nama spesifik.. hahaha, lucu jg. Tempatnya sih g begitu gede, begitu memasuki tempat makannya, tercium bau makanan korea. Tapiii, suasana restorannya kurang korea, atau bisa disebut sebagai korea yang dipaksa-paksakan. Aksesoris korea yang ada hanya gambar aktor-aktris korea yang dipasang di dinding2 T___T..

Pas liat daftar menunya, menurut gw harga makanannya cukup mahal. Tapi untuk ngilangin rasa stress, yasulah.. gw pesen rapokki (lupa gmn nulisnya), Mala pesen sejenis sushi utk take away dan jeon (semacam bakwan korea gt).

Rapokki itu ternyata mie, terus rice cracker (lontong yg kelewat kenyal), dan sayur2an yang diberikan kuah spicy. Daan, ternyata gw ga suka.. huhuhu.. rice cracker nya ga enak, mie nya biasa, kuah spicy nya jg ga spesial. Berhubung gw laper, ya gw abisin lah. Price: 14K

Juice Anggur. And u know what? Itu sama sekali BUKAN JUS!!!! Cuma sirup warna ungu rasa angguuuuuur… huhuhu, merasa dibohongi... Harganya 6K, dan sama sekali ga sebanding sama itu sirup. Lebih mending beli jus anggur yang harganya 12K, tapi emang bener2 jus anggur.. Hmm, lebih mending kl dibayarin ding.. hohoho..

Jeon (8K), bener2 mirip bakwan. Cuma mungkin pake sayuran yang diimpor dari korea kali yee.. Rasanya.. hmm, biasa aja sih, ga spesial, tp ga semengecewakan si jus anggur itu.

Kalo tau gt, mending pesen Bibimbap yang harganya emang lebih mahal, cm kata Mala yang udah beberapa kali ke sana, rasanya enak.

Ke sana lagi ga ya? Tapi gw udah kepalang kecewa sama itu rumah makan.

No comments:

Blog Archive

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"