Monday, December 18, 2006

yay, not hapeless anymore...

akhirnya dapet hp pengganti jg. punyanya salah seorang bude gw. duh, postingan gw sering banget cerita2 tentang bude ya? hehe.. well, biarlah.. I have a bunch of very2 interesting aunties.. I really mean it. Gw berencana untuk suatu saat menceritakan tentang mereka satu per satu suatu saat nanti. tentunya setelah melalui sensor ya..

nah, tadinya khan mau pake hp yg gw sebut2in dulu itu. tp kok ga dapet2. nah, terus tanya bude. tadinya mo dipinjemin esia. tapi entah kenapa ga jadi. jadinya malah dipinjemin nokia8310. itu tuh, yang iklannya ada hp dicemplungin ke soup karena ngerasa malu. jadi inget banget kl hp itu dulu termasuk hp yg paling bagus. dulu khan layar hp cuma kuning n item. terus ada yg biru (kl ga salah 8250). terus yg putih itu (8310).

ah, sayangnya yg 6670 lagi rusak. tapi harus bersyukurlah udah dipinjemin jg. paling engga gw jadi ada pegangan lagi.. hehe.. trus di hape tsb ada pulsa yg cukup lagi, fufufu...

oya, sedang menunggu saat yang tepat nih untuk beli hp. tanggal 11-17 des kemaren padahal ada pamerannya. dan dapet bonus gt. masalahnya, gw ngerasa ga perlu bonusnya. harga dari bonusnya tsb 350rb. berarti harga hp harusnya khan x-350rb khan? tp harga hp saat ini masih x-100rb.. huh.. kl beli sekarang, berarti gw masih beli barang yg overpriced khan? nunggu sampe harganya bener2 sesuai. tapi kok lama bgt ya? tau gitu, mendingan belinya pas lagi pameran deh..

Oya, nomor gw yang lama akan tetep dipake. Jadi, tetep save nomor gw yang 081186**** itu.. Dan jangan rename namanya dengan "maling", seperti yang hampir dilakukan oleh salah seorang teman

No comments:

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"