My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Que Sera Sera


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



huff..
~good luck y'all.

ah, kependekan nih postingannya.. gw tambahin deh, hehe..

hmm, entah kenapa hari ini emosi saya sedang tidak stabil.. apa karena mendung menggelayut? halah.. take a deep breath, say basmalah, and continue the day..
181206,1253

ini postingan yang gw buat hari kamis minggu lalu

linglung linglung..

huhu.. mengapa bisa?
mo dengerin lagu, eh malah ambil flashdisc (harusnya earphone)
mo bayar ongkos bis, yang dikasih malah flashdisc (untung ga jadi)
mo buka loker, malah pake flashdisc (harusnya kunci)
mo sikat gigi, yang dibawa malah hape.
de.el.el.es.be

ada apakah denganku? huhu..


amazing race asia eps.6

Oya, sudah lama tidak posting ni.. (lama? iya, lama untuk ukuran gw)..
lagian mo posting tentang apaan. paling2 tentang tugas yang bertubi-tubi. ga seruu..

apa ya?
hmm.. belum ada hape ni.. jadi udah hampir seminggu ini hapeless.. ga bisa dihubungi via hape. fufufu.. sometimes, I feel like a guilty pleasure then.. hahaha..

iya. ex-chauffeur de l'oncle itu blm bisa dihubungi. jadi sekarang sedang meng-approach ke salah seorang bude. dan ada sinyal2 positif.. hehehe.. lumayanlah buat sementara.

after watching amazing race asia like usual.. the place is in Dunedin, in south part of new zealand. the scenery is really awesome.. aah, kapan ya bisa ke sana. mirip2 eropa gitu.. haiah. sotoy gw. ke eropa aja belum pernah. Okay, but at least before I know that NZ has that kind of amazing scenery. kapan ya bisa ke sana..

tapi entah kenapa ya gw terkadang menganggap suasananya kok terlalu garing.. beda sama race2 di asia yg extremely crowded, kl di sana begitu, ehmm, teratur kali ya. terus suasananya kayaknya adem ayem.

Yang keluar yaitu Sharon dan Melody. Marsio n Mardy di posisi 5 (kedua dari terakhir). Padahal mereka sempet di posisi 1, cuma kurang beruntung aja. Episode ini cukup lucu, dan menguras cukup banyak emosi..


Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.