My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




berangkat bawa tas


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



pulang (hanya) bawa dompet..
artinya apa? artinya adalah tas saya hilang beserta barang2 yg di dalamnya (inc hp, flashdisc, et al.)

oia, no hp utk sementara tdk dapat dihubungi. nomernya sih sehari jd. tapi hapenya itu yg ga ada. and no, no more stock. Tunggu saat yg tepatlah utk beli yg baru. skarang maunya sih pake ex-le chauffeur de l'oncle itu utk smentara. tp entahlah.

lg males posting panjang2 :p


[embedded posting]
amazing race asia 5

hiyaaa.. saya tak bisa belajar. need some refreshing..
kmaren nonton amazing race asia 5th episode.
tempatnya di auckland, new zealand.
tipe2 suasananya rasanya mirip2 kayak di aussie.. ya iyalaah..
deg2an. karena marsio n mardy finishnya mepet2 terakhir..
yes, prashant n sahil out!! in my opinion, they're soo annoying in some occasion, and kinda arrogant.

marsio and mardy looked sooo exhausted in this episode. they just run out of their power after days of match. even one of them almost can't run anymore. I am not give high expectation for them anymore. their physics sometimes just hampered 'em.

nah, bcoz they're so tired. they almost *menumpang* in citizen car. but the rule doesn't allow it. soo, they beat their desire and walk by their foot, or a public transportation such as taxi. the indian join the citizen ride several times. haha.. they don't know the rule about the prohibition about riding citizen car. one of the contestant just let them know after seeing them in one of a car. haha.. the indian looked a bit shocked, but still relax. of course they don't know that there's a penalty waiting for them.

indonesia finish 7th from 8 contestant. fiuhh.. almost.. but their position move up one position into 6th. bcoz the indian get 1 hour penalty, and they're eliminated.. ahahaha..

overall, i didn't really impressed w/ this episode. the amazing race asia didn't fun anymore bcoz no more audrey and jaq =(.

huwaah, inggris ancur banget setelah lama ga dipake -__-

Labels:


8 Responses to “berangkat bawa tas”

  1. Anonymous Ra! 

    how come?
    ilang di mana?

    ~turutBerduka...

  2. Anonymous rabz 

    gilee.. baru aja postingannya mendarat, loe udah kasih comment, hehe..
    tempat ilangnya adalah sama dengan tempat ilangnya tasnya joji saat baru masuk UI. (membantu ga? :p)

    thanx anyway 4 ur support.. :)

  3. Anonymous franova 

    Arya.......turut berduka cita....
    aduh akhir-akhir ini arya sering kehilangan nih....semoga yang hilang dapat diganti dengan yang lebih baik. amin...

  4. Anonymous R@p 

    innalillahi....
    gak tau harus bilang apa.

    yang jelas gw masih bersyukur gak pernah kehilangan apapun so far(padahal sering ninggalin tas, ninggalin login dengan harddisk ext yang terpasang, kadang juga ninggalin hp)

    kecuali waktu masih di asrama, kehilangan laptop lalu hp itu. cuma itu satu-satunya, moga juga yang terakhir

  5. Anonymous Ardi 

    Ya.. mang kemaren lo biz ngapain? kok bisa ilang semua?

  6. Anonymous rabz 

    @franova:
    amiiin.. makasih ya..

    @R@P:
    naah, mungkin gw harus mencontoh loe tuh,, hehe,, :p

    @Ardi:
    hmm, maksud dari "abis ngapain"? hehe.. tenang, gw berperilaku tertib berlalu lintas sambil menyalakan lampu depan serta berjalan di sebelah kiri dengan manis dengan memakai helm. *lho, jadi nyampah*

    tas nya ga gw buang serta merta ke dalam tempat sampah atau gw tenggelamkan di danau ui atau gw hanyutkan di sungai, hehe..

  7. Anonymous delonick 

    Wah,gile juge...Turut berduka cita....Smoga dapet yg baru dan lebih bagus...Berdasarkan analisa dari yg loe bilang...Utk sementara gw simpulkan maling2 spesialis tas akan kembali lagi beraksi 2 taon berikutnya...Jadi waspadalah!!!

  8. Anonymous rabz 

    makasi.. amiiin.. mo ikut nyumbang? hehe..
    hahaha..
    mudah2an 2 taon lagi gw udah lulus.. amiiiin..

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.