My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Cancellation Day


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Jumat ini, mengapa kayaknya semua rencana di-cancel begitu saja..

Dimulai dari rencana untuk kumpul SI, yang dicancel karena beberapa hal. Ada yang puyeng, ada yang kuliah, dan ada2 yang lain..
Tutorial kuliah yang namanya tak boleh disebut itu juga dicancel, padahal beberapa hari sebelumnya dibilangin ada. Rencana halal-bihalal pun dicancel. Bahkan ada satu hal yang gw cancel jg. Hampir smua dicancel. Gw jg bingung, jadi hari itu gw ke kampus untuk ngapain yak? Hmm..

Untunglah ada temen SMA gw yang dateng langsung dari Bandung. Seenggaknya jadi ada yang bisa gw lakukan walau di luar rencana, hehe..

And I am sure u don't want to read the post below..
I have whiten the font, and may u don't read it. Just my squabble..

Ya, dan hasil dari UTS kuliah itu yang namanya tidak boleh disebut akhirnya keluar juga.
I can't say it very bad. Tapi sebenernya rada kecewa jg sih akan hasilnya, hiks. Sebenernya bisa lebih baik, cm ada hal-hal yang ga teliti.. Mana bapak yang namanya tidak boleh disebut itu juga tergolong pelit dalam memberikan nilai. Kalo hasil akhirnya salah, langsung dicoret. reeet.. padahal 80% prosesnya udah bener.. hiks, hiks..
Berikut ini beberapa kesalahan gw:
1, Sejak kapan penghitungan bilangan itu dimulai dari pangkat 1? *mungkin sejak gw ikut UTS itu*. Khan harusnya dari pangkat 0 terlebih dulu. Aaargh, bodoh, bodoh..
2. Sejak kapan 2 pangkat 6 itu adalah 256? Apa karena ada '2' dan ada '6', makanya jadi 256? -__-#
3. Sejak kapan LDL dibaca LU? Aaargh.. Bahkan gw jg tulis soalnya di lembar jawaban. Knapa masih salah jg???
4. Ada juga soal yang kelewatan, jadinya tak terbaca.. Ugh..
5. Kesalahan klasik, salah tanda plus dan minus..


Saya seperti menjadi anak yang botol, bodoh-tolol.. Hmm, ngga segitunya jg sih, hehe.. Tapi sudahlah.. Bisa aja nilai yang gw dapet dan kesalahan2 yang gw buat lebih parah dari itu.. So, keep thankful and be better next time ^__^.. Amiiin..

Tapi knapa ya? Kok nilai temen2 banyak yang bagus2 banget. Bahkan ada yang dapet nilai cepek untuk UTS kuliah itu yang namanya tidak boleh disebut. Pada makan apaan ya?



Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.