My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Amazing Race Asia eps. 3


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sebenernya sih rada males nulisnya, tapi pengen jadi spoiler, khususnya ke Aurora Marsye, hoho..

Next destination: Bali Island, Indonesia (dengan suara speaker di Bus TransJakarta).

First Stop :Roadblock adalah di Kuta Beach. di situ mereka ditantang untuk mencari souvenir yang telah dikubur di kedalaman 40 cm. Nah, jadi tiap peserta disuruh mencari souvenir tersebut dalam sepetak lahan pasir yang berukuran lebih kurang 5x5 meter. Sounds easy, right? Tapi bukan itu kenyataannya. Mencari souvenir itu sangatlah berat. Yang paling cepat aja sekitar 3.5 jam. Ada jg yang menyerah dan memilih untuk mendapatkan penalti 4 jam. Sekitar 5 dari 9 pasangan yang menyerah, termasuk pasangan dari Indonesia. Yg give up langsung ke pemberhentian selanjutnya.

Second Stop adalah di Internet Lounge, yah bisa dikatakan sebagai warnet lah. Di situ mereka disuruh buka internet untuk mendapatkan clue berikutnya.

Third Stop. Ubud Monkey Forest. Hutan yang dipenuhi dengan monyet2 nakal. Di situ peserta diminta untuk mencari kertas yang berisikan petunjuk berikutnya. Dari 200 kertas yang diletakkan di hutan tersebut, hanya 10 yang berisi clue.

Fourth Stop. Detour: wet and dry.
Wet: peserta diminta untuk berarung jeram sejauh 6 km. Yang ini akan memakan stamina. tapi akan lebih dekat ke next stop. Walau kata gw sih ga ngefek. Karena ujung2nya mereka kesusahan dapet kendaraan.
Dry: menaiki gajah yang lucu(walau ada jg yang aga2 rewel) sejauh 3 km. Jauh lebih santai dibandingin sama arung jeram, cm lebih jauh ke next stop.

Fifth Stop. Uluwatu Cave. Cuma disuruh ambil kertas berisi clue.

Sixth Stop. Tanah Lot Temple.

Episode ini menurut gw sih ga selucu episode2 sebelumnya. Tp suspense dan pressurenya jauh lebih gede. Dan gw ga nyangka kalo ambil tempatnya di Bali. Krn Indonesia khan udah pernah, jadi gw kira di luar Indo. Dan ngeliat sneak peek nya yg ada gajah2nya, gw kira itu di Thailand. Hmm, gw ngerasa kl di Bali ini mau banyak menonjolkan tempat2nya yg Indah.

Untunglah Indonesia ga lolos di peringkat terakhir. Udah takut aja karena mereka khan dapet pinalti. Yaaah, tapi yang keeliminasi itu Audrey and Jaq. They're sweet and funny.. hiks, berkurang deh hiburannya. Yah, emang wajar sih mereka kalah. Lagian becanda mlulu. Terus ya, pas mo ketemu host nya, mereka malah sibuk dandan dulu di taxi.. wakakak.. dasar..

review yang bagusan liat di sini aja..

udah ah, this is may be the last time I do a review about Amazing Race Asia.. Capek jg yah ternyata nulis2 gini..

Labels: ,


2 Responses to “Amazing Race Asia eps. 3”

  1. Anonymous Ra! 

    tuh dua cewe modal peluk ma cium doang siy... huahahahaha. sukurin!!!
    eniwei, next stop di mana siy?
    episod ini emang ga lucu T_T
    kurang terhibur deh...

  2. Anonymous rabz 

    yah, but they're so funny and good looking. buat bumbu2 gapapa laah..
    hmm, entahlah.. yang pastinya sih bukan Indonesia. karena keliatan modern gt, dan pas lagi agak2 winter.. Hmm, dmn ya? Hongkong rasanya bukan. Mesti di negara asal peserta ga sih?

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.