Thursday, October 26, 2006

yada-yada

a yada-yada from me.. maksudnya adalah tulisan sangat tidak penting, bisa di-skip..

26 Okt 06,

Keypad Nokia 5100 itu bener2 ga enak ya? Kuerasnya uamit-uamit.. Tangan ampe puegel mencet2.. Emang sih, keypad nokia scara umum itu paling enak. Cuma keypad 5100 bener2 one of the biggest mistake made by nokia..

Hadu2, ternyata banyak yg blm tau no. sayah. emang sih gw sengajain ga kasi nama di SMS itu. Ternyata bnyak jg yang isinya nanyain nama gw. Ada jg sih yg ga nanya, walau gw yakin dia ga tau kl itu no gw. Ada jg tipe orang yg ga pernah nge-save no orang. Tiap kali di-SMS, pasti nanyaaaa mulu.

Mo bales, cm males. hehe.. FYI, bulan ini rasanya tagihan pulsa gw bener2 membengkak. Paling bengkak dalam sejarah pemakaian HP sejak SMP lalu. Hmm, kalo dikompres bisa kempes ga ya? Huhu..

Harusnya ngerjain tugas, tapi malah nulis2 mulu.. heheh.. Barusan abis ngobrol2 ma temen yg anak manajemen. ternyata dia tgl 31 okt- 2 Nov ada UTS. Dia ambil 7 mata kuliah, jd format (3-3-1). Trus tgl 30 hrs ngumpulin tugas prasyarat UTS. Tadinya gw mo ngeluh-ngeluh ttg tugas itu, cm ga jadi deh. ternyata ada yang juwawuh lebih parah dari gw.

Terus ya, ngomong2 tentang dosen yang demanding. Nah, saat anak2 banyak yg ngeluh, ada yg komentar, "dosennya engga demanding lagi. itu khan emang tugas kita.." jedeeer.. (itu tuh yg bareng2 loe ke NY, mik).. kapan ya gw bisa ngomong kayak gitu kl dikasih tugas segudang? hehe.. Tp trkadang bukannya emang ada yg over yah?

okay2.. postingan terakhir untuk beberapa hari. mengingat besok, eh, maksudnya hari kamis ini saya mau pergi ke luar kota.. oleh2? olah2nya cerita aja ya, hehe..

2 comments:

Anonymous said...

nomor lo yang jebot itu?
ato lo ganti nomor?

Anonymous said...

no. gw yang jebot. yang udah gw pake dari SMP.,
hmm, nanti mo gw pajang aja di blog, huehehe..

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"