Thursday, October 12, 2006

Slipi...

Nope nope.. Bukan nama daerah di Jakarta bagian utara.. barat deh kt alida..

Beberapa hari ini saya mengalami ngantuk berat.. Berapa kilo? Tebaklah sendiri.. :)
Entah kenapa kok bisa ngantuk seperti itu.


Longtime friend
Seperti biasa, malam2 saya berinternet ria untuk mengecek email dan chatting "sedikit". Dan hari itu ternyata ada yg ngajak conference. Yg invite adalah temen baik gw di SMP, dan ada seorang anggota lainnya yg join jg. Namanya sangat familiar utk gw, karena tak lain dan tak bukan adalah sahabat gw pas masih TK!!! Wahahaha.. Tapi yg buat gw shock, di conference room itu dia bilang, "No, thanks..".. huhu.. apakah dia ga mau chatting ma gw??

Tak lama kemudian, dia ternyata nge-add gw di messengernya dia.. Oooh, dia mo PM tho.. syukurlah, dugaan gw salah.. Sahabat gw pas masih TK dan awal2 SD.. Yah, gimana ya? Agak penasaran dan deg2an aja sih. 10 taun yg lalu!! Everything can change 180 dalam waktu selama itu.. Well, ternyata dari gaya bicaranya, maksudnya dari gaya nulisnya, dia rasanya masih sama kayak dulu. Hmm, ga tau jg sih. Berhubung gw jg dah lupa kl dulu itu kayak gmn ya? hehe.. Yah, setidaknya masih nyambung lha..

Senangnya bisa menyambung kembali tali silaturahmi yg putus *haiah, bahasanya..*.. thx so much utk yudha.. hmm, apa ini smua karena gw sering manggil vitut dengan sebutan baru itu yah? karena nama panggilan temen gw itu sama kayak nama panggilan baru yg gw buat utk vitut :P

Jumat tanggal 13 Okt besok mo ada buka bareng temen2 SMP.. well, udah 5 tahun lamanya. banyak lose contact sejak gw masuk SMA.. Tapi tanggal segitu khan ada buka puasa fasilkom jg. Duh, bingung ni..

[typed on 5 oct 06]

Saya merasa beberapa minggu terakhir ini bener2 merupakan 'tough week'..
Kayaknya adaa aja masalah yang membuat gw harus mengelus dada..

Tuesday.H-1 deadline. Yg dikerjain br dikit bnget. Hari itu mo ngembaliin sepatu ke Rama. Pas mo ngasihin, kok sepatunya ga ada di tas gw. Saya baru inget kl sepatu itu kemungkinan besar ketinggalan di lab!! waaks. langsung menuju lab. tapi masih ada MPKT. Duh, ngapain jg sih MPKT lama2 di lab? *emosi krn dulu ga kebagian CML. Kasian de gue, hehe*. Sabar, sabar.. lagi shaum. Akhirnya setelah penantian cukup panjang, dibuka juga deh tu lab. Tapi kok ternyata tu sepatu ga ada. Hmm, apa ktinggalan di aula or kelas y? Cari Mas Wiryo/Pak Acep cm ga nemu. Saya yakin bgt kl tu sepatu ketinggalannya di lab. Panik banget saat itu. Beli sepatu aja susah n jarang banget, masak harus beliin sepatu buat orang lain. Trus saya takut kalo2 harga sepatunya mahal. Panik panik panik. Untunglah otak saya saat itu mulai bekerja. Ku ke help desk menemui Hadi. Alhamdulillahirobbil'alamin, ternyata sepatunya ada. *terharu*.. Makasih banget ya utk yg taro ke Helpdesk *mudah2an kejujuranmu dibalas Allah*, makasih jg buat Hadi.

Terus ngobrol bareng panitia kersos. huhuhu, maaf yak kl ga gitu aktip di situh. ngantuk berat soalnya. good luck aja deh bwt acaranya.


Bude's Bday
Sorenya ada buka bareng keluarga dr Ibu, sekalian ada bude yg ultah. walaupun ada tugas, tp gw dateng jg. Mengingat bude adalah salah satu pemegang saham terbesar dlm pemberian THR =P. Engga laah, rasanya ga enak aja ga dateng. Masak bunda dtg sendirian? Apalagi keluarga yg lain bnyak yg extremely busy shg ga bisa dateng. *padahal alasan utamanya adalah krn pengen makan, hehe*..

Acaranya di Kemang Food Fest, di RM *bukan Raden Mas, tapi Rumah Makan* Raja Bubur (lihat postingan saya di sini). Gw makan banyak banget sampe rasa2nya perut ga muat. Astaghfirullah, padahal khan ga boleh ya makan kekenyangan. Menurut hadist, berhentilah makan sebelum kenyang. Tapi sekali2 mudah2an gpp =p.

Makan bubur seafood/bebek, trus mie, bebek panggang, broccoli, n kawan2nya yg bahkan gw ga tau namanya. yg penting rasanya lezat, tp ga ada yg spesial banget si. Sampe dikeluarin dessert, makanannya masih banyak sisa. perut udah ga muat lg. kl masih muat, mungkin perut gw udah meleber sampe lantai kl ya. Soo,keluarlah kata2 mutiara, "mba mba, makanan yg itu, itu, itu, dan itu tolong dibungkus yaa.. " hehehe. Oya, semakin lama, saya jadi sadar kl air putih itu minuman yg paling pas utk segala makanan, coz ga ngerusak rasa makanannya. walau ada yg bilang yg bagus tuh white wine buat ikan dan red wine utk daging, tp gw ga minum wine kali yaa..

Oya oya, pas itu ngeliat di beberapa meja, di tengah2nya ada suatu tabung yg ada selangnya. Nah, melalui selang itu, orang2 menghisap/meminum sesuatu. btw, ada yg tau tak itu apaan? penasaran aja sih..

Btw, kata bunda, bude gw itu orangnya sgt pemurah. trus bunda bilang kl mo ngebuktiin perkataan "orang tidak akan menjadi miskin karena banyak mengeluarkan harta utk kebaikan", liat aja bude itu. Katanya, si bude kl mo bantu orang ga susah2, lgsung nolong. Tapi, ada aja rezeki yg dateng. Mungkin dlm bentuk undian, doorprize, atau bahkan balas budi orang itu ke bude. Mungkin sih dalam waktu yang sangat lama sampe2 bude gw lupa kapan pernah bantu. Tp seringkali balas budi nya itu sangat wow, yah, setidaknya untuk ukuran gw.

Malemnya, setelah tarawih, coba melanjutkan anum n citra.rasanya otak yg lemott. kok gw ga ngerti2 yak walau sampe malem T__T.

Lagi pengen misuh2 ni. cm ga enak kl nulis di blog. huhu, yasudahlah.. mending ngaji, ramadhan bentar lg selesai. so, bg Anda yg menjalankan, manfaatkan sebaik2nya sisa waktu ini =)..
[OST:Kumohon by Sheila Madjid]

[typed on 12 Okt 06]

3 comments:

Anonymous said...

waduh bang jangan ngantuk terus toh, yg smangat lho! bakal ada 1 tehkotak dan 2 potong kitkat. hhhehehe

Anonymous said...

siiip siiip, hehe..
*jadi haus ni.... *

Anonymous said...

haiyahhhh... nambah2 kerjaan ajah... *garuk-garuk*
btw, kesimpulannya... jangan mau didonor darah sama lo =P

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"