Friday, October 20, 2006

misuh-misuh

Lagi seneng sama kata ini, kedengerennya lucu.. Pertama kali baca di blog nya mba ini.

Kata ini berasal dari bahasa Jawa. Walau orang tua saya berasal dari Jawa, tapi saya sebelumnya ga tau lho arti kata ini, dan cuma menebak-nebak saja. Tebakan saya benar, arti dari misuh-misuh kurang lebih ngedumel aka ngomel-ngomel. *yg pakar bahasa Jawa, bener khan artinya?*. Kalo di KBBI sih artinya: "mengeluarkan pisuhan; ujaran yang diucapkan saat sedang marah."

Pertama cuma seneng aja sama kata misuh-misuh itu. tapi kok jadi kualat ya? beberapa hari dalam beberapa saat lalu, saya jadi suka misuh-misuh T___T.. Astaghfirullah, padahal lagi shaum jg.

Sekarang misuh-misuhnya udah ilang.. Seneng rasanya ga misuh2 lagi..

~tapi tetep seneng sama kata 'misuh-misuh'.. lucu sih.. hahaha..

Oya, sekalian deh. Sebenernya sih kecepetan, tapi mumpung yg mudik belum banyak, saya mau mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

Maaf Lahir Batin.
Minal Aidin Wal Faidzin.
Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT
dan di bulan selanjutnya kita bisa menjadi lebih baik.

maaf lahir batin jg untuk yang dipisuh2in, walau sepertinya ga akan baca tulisan ini sih =)
met mudik untuk yg mo pulang kampung. jangan lupa oleh2 dan cerita indahnya.. ^^"

3 comments:

Anonymous said...

gyaaaaa...aghhhhh,,ditulissssssss.....

*ngenyehehehehehe...*

misuh2 ku populer.....hehehehe...

*mulai GJ*

Anonymous said...

hadu, hadu..
kok GJ gini nih si Fanny..
mentang2 mo balik ke Indonesia ya? hehe..

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"