Wednesday, October 25, 2006

Lebar-an

Kalo di Indonesia, idul fitri sering disebut dengan kata lebaran. Sebenernya, arti lebaran itu apa sih? Dapet dr SMS lebaran temen gw 2 taun lalu (yups, 2 taun lalu), dan salah satu versi SMS taun ini yg gw 4ward, ditulis bahwa lebaran = lebar-an. Dipikir2 bener juga, bener2 bikin perut lebar, huhuhu..

Jika lailatul qadr adalah malam seribu bulan, maka idul fitri adalah siang 1 bulan. Program pola makan sehat yg gw jalani selama 1 bulan pupuslah sudah. Kerjaannya makaaan mlulu. Sayangnya gw tidak bisa mempraktekkan ilmu yang diajarkan oleh iklan suatu margarin: "terima kasih, sudah kenyaaang".. Iya sih, gw bilang kayak gitu. Cuma ada tambahannya: "Udah kenyang sih. Tapi kok itu kayaknya enak ya? Boleh icip ga bude?".. Bilangnya sih 'icip', tapi yang ada gw malah tambah 2 piring.. T____T..

Sampai rumah udah sore hari. Kuniatkan untuk tidak makan malam. Tapi ngeliat makanannya si mba, jadi ngiler jg. Jadilah gw makan lagi, tambah pula.. hiks.. gemuk gemuk dah badan gw ini.

Cukup tentang makanannya. Maunya sih tulis tentang makna idul fitri. Cuma saya sedang tidak ingin tulis2 yang serius, hehe.. maaf ya..

Idul Fitri itu bener2 beda. Soo much positive energy. Beda aja sama hari2 lainnya. I'm so happy yesterday, alhamdulillah. Tapi sedih jg sih krn ramadhan berakhir, dan rasanya banyak yg belum gw lakuin di bulan itu. Mudah2 taun depan masih bisa ketemu Ramadhan. Amiiin..

~berhubung hari ini saya jaga gawang di rumah krn my mom n bro pergi keluar, asstRT jalan2 ke ragunan.. so, mungkin Anda bisa siap2 mendapat multipost hari ini dari saya.. hehe.. maap..

[updated]
cari2 di google. dan ada yg nulis ttg ini jg. isinya hmpir sama dgn sms yg gw dpt. dapat dibaca di sini.

2 comments:

Anonymous said...

itu pic selamat hari raya sama ya sama yang tahun lalu??
busettttttttttt.........

Anonymous said...

iyalaah. liat aja tuh taunnya aja blm gw ganti.. sibuk nih gw belajar :p.. l

g males aja nyhotoshop2, tdk seperti loe yg begitu smangat krn baru ikut workshop nyah.. lgpula, gpplah. match sama gambar background di atasnya, hehe..

About me

  • M.Rabindra Surya aka Arya aka Rabz
  • Male
  • CSUI
  • Twenty
  • Maaf kalo ada postingan dengan bahasa Inggris kacaubalau. Lagi belajar ^^"