My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Last Weekend...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Last friday, I finally came to bukpus SMP, and didn't come to bukpus fasilkom. have been 5 years not seeing my Junior High School's Friend, curious. Although actually not that eager to come, coz my close friends hadn't seemed to attend. tp berhubung gw penasaran, jadilah gw dateng jg.

Acaranya di waroeng baba, kemang. dikirain itu suatu resto gitu. ternyata, seperti smacam foodcourt. kayak kemang food fest, cm menurut saya kurang bagus. don't like the place..

Yups, and the attendant weren't my close friends. Not really well connected with most of them, huhu. Fortunately, they were also not meet each other for a long time, so paling2 cm ngobrol standar, "lo dimana?", "ini apa kabarnya?", etc. And I came with my two close friends, so ga garink2 amat jadinya.

That time, I felt not comfort for being myself. But, of course, I will feel more uncomfort being somebody else. serba salah de pokoknya. yaa...

Next year dateng ga ya? Liat2 entar lah..
may be not. dateng kl ada yg nikah aja, hehe..


Later that night
dari situ langsung ke masjid w/ my family. itu khan malam ramadhan ke 21.
ga tidur ma skali. walau sebenernya sih tidur jg, walau ga disengaja, spt pada saat dzikir n shalat tasbih, hehe.. duuh, gw ini gmn sih??

pagi2nya sampe rumah langsung tepar. oya, nyupir jam 5 pagi itu enak banget.. jauh lebih sepi dibandingin jam 2 malem.. hahaha.. kl tiap saat jalanan di jakarta kayak gt, pastilah ada yg ga beres. oya, sama gw seneng banget nyupir saat jam nya sholat ied. sepi banget. bukan berarti gw ga sholat ied ya.. tapi biasanya gw sholat ied bukan di masjid deket rumah, jd hrs naik mobil dl.


Saturday Evening
sorenya, ada kersos maba. letaknya di daerah sawangan. duh, anak2 kecil itu lucu2 banget ya, walau ga selucu gw sih, hohoho. trus ada marawis dari mereka.. it was a superb performance.. keren, keren banget!!!!

salut banget sama yg buat kembang gula itu (permen yg dibuat kembang itu..). entah dia yg terlalu baik hati or emang ga ada kerjaan ya? :P LC, makanannya enak. tp nasinya kbanyakan tuh. merusak pola makan sehat gw, huehehe.. pokoknya, great job temans. hehe.
oya, Leni, or sapapun yg punya, minta foto2nya ya..

Oya oya, tanggal 5-12 Nov nanti diajakin ke Malaysia sama sodara gw. Tp rasanya tanggal2 segitu ada UAS dan pastinya ada tugas2 kelompok. Berhubung gw berdedikasi tinggi thdp kelompok gw, jadinya gw ga ikut deh.. *sekali2 muji diri sndiri gpp khan? hoho...*.. adek gw juga diajakin, cuma ga bisa. tapi kabar terakhir yang beredar mengatakan bahwa adek gw jadi ikut.. Aaaargh.. Curaang!!! Huh, pdhal semester lalu khan dia yg ikut. huhuhu. Next february, adik gw diajakin pergi ke tempat yg paling diinginkannya sepanjang hidupnya, selain Tanah Suci tentunya. Tapi, dia khan musti siap2 utk UAN dan UAS. Kasian jg ya, pasti bingung. duh, adek2 pada lagi bingung nih kayaknya, hehe..

Sekarang mo blajar SI, tapi entah knapa kertas2 gw pada entah kemana T__T. Pasti gara2 gw yang teledor. Ga mungkin khan dicolong orang?..

Mau blajar ada aja gangguan.. Malah baca 'Cinta Brontosaurus' nya Raditya Dika.. huhuhu.. Gpplah, buat refreshing. Hmm, gw kok ngerasa gaya nulisnya rada2 mirip sama ndu ya?

Labels:


3 Responses to “Last Weekend...”

  1. Anonymous mika 

    enak banget si loe ya... sering diajak ke luar negeri sama orang lain.
    pengeeeeeeeeeeennnnnn..................... ^_^

  2. Anonymous farah 

    Anak UI kah? salam kenal..gak pasang shout box ya?

  3. Anonymous rabz 

    @mika:
    Alhamdulillah..
    Tp sebenernya bukan gt mik.. sodara gw khan perempuan.. pdhal di bagiannya sbagian besar itu pria. Nah, kl pria khan kl pergi2 gt biasanya pd bawa istri2nya, yg besar kemungkinan adalah ibu rumah tangga. Kl perempuan, suaminya khan biasanya kerja jg. Oleh krn itu, beliau suka ga enak kl cuma pergi sendirian. Brhubung suaminya sama2 sibuk n anaknya ga kalah sibuk, keponakan2nya deh yg diajak. gitu..

    @farah:
    yups, yups..
    iya ni, ga pasang shoutbox.. lam kenal jg ya.. ^^"

Leave a Reply??


About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.