My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




all you can sleep..


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



yups, all you can sleep..

hari yang saya nanti-nanti. *terharu mode: on*.
setelah minggu-minggu yang hectic dan melelahkan. seminggu ini bisa agak bebas. emang sih masih ada tugas-tugas. tapi setidaknya bisa diaturlah hari2 utk nyicil tugas or yang bener2 FREE.

Skarang mo ikut2an ngerekap hari per hari spt Nuril dan Titha, hehe..

senin? hmm, rasanya hr ini ga ada yg special. ada sih, pagi2 udara mendung n sejuk sehingga semangat brangkat ke kampus. =).. ditambah lagi trnyata ga ada anum. sorenya bolakbalik fasilkom-mp-fasilkom gara2 misscomm.. =( . selasa? blajar citra sampe butek. huhu. rasa2nya smua di sekeliling gw ada kaitannya dgn citra. yang paling parah, khan ada iklan susu HiLo tuh di tivi. susu kalsium yang bintang iklannya lady rocker gaek bernama ibu Laila Sari.. terus ya, gw mikir: "HiLo.. Hi, Lo.. Hipass filter, Lowpass filter..".. T___T..

rabu?
ujian citra. knp gw ngerasa soalnya susah y? apalagi jawabannya. pulang cepet. finally sampe rumah sblm jam 3 sore.. hehe..
niatnya hari Rabu itu saya mau nulis: "sukses: semalam tidak menggunakan internet". tapi ternyata saya gagal. hiks.. baru jam brp udah ngantuk bgt. makan n minum ga mempan. jadinya malah ngenet.. tapi abis ngenet, jadi ga ngantuk lg.. sekarang mo blajar SI. dan lagi2 saya online. smangat Arya!! We've got a very very sweet plan for lebaran holiday.. yoosh.. pelajaran paling penting malam ini: janganlah minum dari botol saat tiduran. apalagi posisi tidurnya miring. ihik..[typed on that day]

kamis? hari ini yg bener2 full. dari ujian, presentasi, ampe bukpus2004. mo foto? minta di Hendra aja y.. mo bawadigicam tp lagi dipake adek gw. *iyalaah, itu khan punyanya dia..*. Pulang ke rumah bareng Ikhi, yang sayangnya dia ga langsung balik. Sampe rumah, abis itu pergi lagi. Khan malem 27.


Doa Mau Kuliah

seminggu itu, pola tidur bener2 ancur. jumat pun tidak kuat lg. mo ngerjain anum, yang ada cuma pandangan kosong. maap yah kawan2 seperjuangan, tugas itu lain kali saja ya. hehe..

jumat sore mana ada makul di aula. segala macam makul di aula pastilah menjadi korban ketidakperhatian gw thdp kuliah tsb. abis gmn y? dingin dan warna kursi yang menurut psikologi warna sangat mendukung untuk tidur..

Oleh karena itu saat mo kuliah, selain mengucapkan doa mau belajar, ditambahkan juga dengan 'Bismika Allaahumma ahyaa wa bismika amuut'...

Labels:




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.