My Thoughts On..

L'endroit j'├ętablis mon esprit -The Place I Lay Down My Mind-




Krispy Kreme


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Salah satu donut paling terkenal di negaranya Paklik Sam.. Baru muncul di Indonesia, di mola pondok indah II. Saya belum mencoba, belum sempat. Kata seorang teman yg seleranya mirip2 seperti selera saya, rasa Krispy Kreme itu manis banget, bahkan terlalu manis. Pas beli, ternyata donutnya udah dingin. Apalagi, harganya mahal pula. 37K for half dozen.. hiii.. kalo beli donut yang seribuan, udah dapat 3 lusin lebih tuh.. Menurutnya sih not worth to buy. Kalo mo beli, cukuplah beli 1-2 potong dulu. Agar tidak menyesal setelah beli banyak2. Apalagi untuk Anda yang tidak suka manis. Well, I'll taste it later.

Labels: ,




About me

Categories

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3

Powered by Blogger

make money online blogger templates



My Thoughts On.. is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.